Keluar Darah, Pria Terkapar di Area Stasiun Depok Baru Ditolong Petugas

Pria paruh baya terkapar ditolong petugas medis. (Istimewa)
Pria paruh baya terkapar ditolong petugas medis. (Istimewa)

DEPOK – Seorang pria dengan kartu identitas dari DKI Jakarta ditemukan terkapar di area stasiun Depok Baru pada Rabu pagi, 14 Juli 2021. Beruntung, pria paruh baya itu segera mendapat pertolongan dari petugas dishub dan Satgas COVID-19 Depok.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 (GTPPC) Kota Depok Dadang Wihana menyampaikan hal tersebut. Dia mengatakan, pria terkapar tersebut memiliki KTP DKI di Jalan Setiabudi.

“Seorang warga ber KTP DKI di Jalan Setiabudi sempat tergeletak di area stasiun Depok Baru, sudah diintervensi dan dievakuasi petugas 119 Depok,” jelas dia.

Menurut Dadang, yang bersangkutan saat ini telah diberikan penanganan dengan cara diberikan infus. “Saat ini sedang dilakukan tindakan dengan infus di ambulance,” sebut dia.

Baca juga: Tren Kematian COVID Bergeser ke Usia Produktif, Faktor Ini Penyebabnya

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pria tersebut ditemukan tergeletak di area Stasiun Depok Baru. Dadang mengatakan, pihaknya masih melakukan observasi terhadap pria tersebut.

“Masih diobservasi, karena tadi sempat keluar darah dari hidung,” sebut dia.

Sebelumnya, sejumlah kasus temuan wrga yang terkapar di pinggir jalan juga terjadi di Kota Depok. Seperti pada Minggu 4 Juli 2021, sesosok pria yang tidak bernyawa ditemukan di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji. Korban ditemukan dalam kondisi masih berada di atas motornya saat diketahui sudah tidak bernafas.

Selain itu, sesosok pria juga ditemukan meninggal secara misterius di samping minimarket yang ada di pinggir jalan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung pada Selasa 6 Juli. Kondisinya juga tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya. (lala/*)