Kelompok Preman Margonda Pucat Digulung Jaguar

Sekelompok preman dicokok Tim Jaguar Polres Metro Depok (Istimewa)

MARGONDA- Sejumlah pria terpaksa diamankan Tim Jaguar Polres Metro Depok lantaran dianggap telah membuat resah masyarakat. Modusnya, meminta uang pada pengendara yang melintas di putaran Jalan Margonda, dekat area Depok Town Square (Detos).

“Kalau tidak dikasih uang ada yang dibaret mobilnya, dikata-katain kasar. Jadi pengendara sangat resah dengan keberadaan mereka,” kata Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, Jumat 5 Februari 2021

Baca Juga: Kocak, Gara-gara Ini Maling Ayam Tertangkap Jaguar

Ada tujuh pria yang diciduk polisi. Mereka tak berkutik dan hanya bisa pasrah ketika diangkut pasukan elit Polres Metro Depok tersebut. Dari hasil pemeriksaan diketahui, ketujuh orang itu adalah warga pendatang.

“Saat ini ada tujuh orang yang kami amankan, tapi katanya jumlah mereka itu ada 20 orang. Nah nanti akan kami amankan semua,” janjinya

Berdasarkan hasil introgasi, para pelaku telah melancarkan aksinya sejak tiga bulan lalu. Pada petugas mereka mengaku uang yang didapat digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

“Jadi modusnya ambil uang jasa putaran terhadap para pengendara yang melintas. Pimpinannya inisial SA, saat ini sedang kami buru,” kata Winam. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here