Kelezatan Indomie Goreng Viral Dibahas Media Asing, Warganet Dunia Banjiri Komentar Positif

Gambar Indomie Goreng yang viral dibahas warganet dunia. (Foto: Istimewa)
Gambar Indomie Goreng yang viral dibahas warganet dunia. (Foto: Istimewa)

DepokToday – Tidak hanya populer di Indonesia, mi instan Indomie ternyata juga jadi buah bibir di mancanegara. Kelezatan Indomie, khususnya yang varian mie goreng sampai dibahas oleh media asing dan menjadi viral.

Perusahaan Media Amerika Serikat bernama History yang mengunggah tulisan tentang sejarah singkat Indomie dalam laman Facebook resmi miliknya.

Tidak hanya sejarah, pada tulisan itu mereka juga membahas peracik bumbu Indomie goreng yaitu Nunuk Nuraini yang wafat pada Januari 2021 lalu.

“Indomie sudah menjadi produk identik mie instan asal Indonesia. Meskipun merek tersebut sekarang menawarkan berbagai macam rasa, namun varian Mi Goreng tetap menjadi yang terlaris,” sebut History pada artikelnya.

Melansir dari Kompas.com, tulisan tentang Indomie goreng viral ini dan dibanjiri komentar positif warganet dunia.

Akun dengan handle Tess Guioguio misalnya.

Pengguna Facebook asal Kanada ini mengaku bahwa Indomie adalah produk mi instan favorit yang mengingatkan dirinya saat berada di Brunei.

Baca Juga: Mendadak, Usai Apel Pagi Puluhan Pegawai Rutan Depok Jalani Tes Ini

“Indomie adalah makanan favorit kami di Kanada yang mengingatkan saya dengan Brunei,” tulis akun Tess Guioguio.

Ada juga pengguna asal Filipina yang mengatakan bahwa Indomie adalah makanan penyelamat saat menunggu momen gajian tiba.

“Indomie adalah makanan penyelamat saat kami menunggu waktu gajian. Kami hanya cukup memasaknya dengan telur rebus agar lebih kenyang,” tulis akun Anne Perez-Omega menanggapi Indomie goreng viral itu.

Dari sekian banyak tanggapan warganet, mi goreng menjadi salah satu varian produk Indomie yang digemari oleh konsumen di luar negeri.

“Saya orang Thailand dan saya menyukai Mi Goreng. Ini adalah salah satu favorit saya,” tulis akun Vivi Png.

“Saya selalu mencari Mi Goreng di toko kelontong,” tulis akun Glendz Socuaje. Itulah sejumlah tanggapan warganet dunia menanggapi tulisan tentang Indomie goreng yang viral. (lala/*)