Kelakuan Jahat Dewi Makin Buat Kesel di Sinetron Buku Harian Seorang Istri , Hastag Ini Ramai di Medsos

dewi-makin-bertingkah-dalam-sinetron-bu-61cd4d
dewi-makin-bertingkah-dalam-sinetron-bu-61cd4d

DepokToday – Sinetron Buku Harian Seorang Istri bisa dibilang menjadi salah satu tayangan yang memiliki rating tinggi saat ini. Jalan cerita yang berliku sekaligus romantis menjadi magnet tersendiri.

Dua tokoh utama pada sinetron Buku Harian Seorang Istri , Dewa dan Nana yang selalu tampil mesra terusik dengan kehadiran karakter Dewi yang diperankan Claresta Taufan.

Niat jahatnya yang ingin menghancurkan rumah tangga Dewa dan Nana lewat berbagai macam cara terus dilancarkan hingga membuat netizen ramai-ramai memberi dukungan.

Sebelumnya, Dewi diketahui sempat merusak maternity shoot Nana. Tak puas sampai di situ, Dewi juga meneror kediaman Dewa dan Nana di malam buta. Dia juga mengancam akan menghentikan proyek stadion.

Bahkan, kehadiran karakter Farah di antara mereka juga semakin memperumit masalah. Farah terus-terusan menyalahkan Dewa dan Nana sebab mereka tak ada di sisi Dewi saat Dewi membutuhkan.

(Credit: instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)
(Credit: instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Dewa dan Nana lantas membongkar segala kebusukan Dewi namun Farah tetap tak mau tahu. Duh, lantas bakal seperti apa ya nasib pasangan fenomenal ini?

Lagi-lagi cobaan dan ujian menimpa Dewa dan Nana seperti tiada habisnya. Meski begitu, netizen malah ramai memberi dukungan pada mereka. Ya, hastag #DewaNanaBisa pun ramai di jagat sosial media.

 

(Credit: Youtube/SCTV)

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Baca Juga: Berikan Kemudahan, Ini Jadwal Mobil Keliling PBB Depok di Pekan Ini

Sinetron Buku Harian Seorang Istri  mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya. (lala/*)