Kejari Depok Ziarah ke TMP Kalimulya

Kejari Depok ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya Cilodong Depok, Selasa (21/7/2020).(DepokToday/Eru)

KALIMULYA-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20, Kejaksaan Negeri Depok melakukan ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Kalimulya, Cilodong Depok di, Selasa (21/7/2020).

Kegiatan itu dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Acara itu diikuti semua pegawai kejaksaan dan jajaran IAD.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Yudi Triyadi, bersama para Kepala Seksi (Kasi), pegawai dan para istri jaksa melakukan ritual tabur bunga di makam para pahlawan. Sebelum menabur bunga, Kajari terlebih dahulu memimpin upacara.

“Mari sama-sama kita berdoa untuk para pahlawan,” kata Kajari saat hening cipta.

Selain melakukan ziarah ke makam pahlawan, ada banyak kegiatan lain yang dilaksanakan Kejari Depok dalam rangka memeriahkan peringatan HAB ke-60 dan HUT ke-20 IAD tahun 2020.

Sebelumnya, Kejari telah melaksanakan Bakti Sosial (baksos) di Yayasan Panti Asuhan Ar-Ridho Jl. Caringin, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pacoran Mas.

Baksos pemberian bantuan berupa santunan, sembako dan peralatan tulis tersebut, diserahkan langsung oleh Kajari Depok kepada anak-anak panti asuhan.

Kemudian, kegiatan anjangsana dilakukan para istri jaksa yang tergabung dalam IAD. Mereka bersama Kajari dan para Kasi ke kediaman para purna tugas Kejari Depok. Bantuan kepada purna tugas maupun keluarga berupa santunan maupun sembako.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here