Kecamatan Sawangan Juara Umum MTQ Kota Depok 2019

0
128

SAWANGAN-Kecamatan Sawangan berhasil menjadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XX Tahun 2019 yang digelar di kawasan Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jumat (1/11/2019).

Kecamatan Sawangan berhasil menjadi juara pertama setelah bersaing ketat dengan Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Bojongsari. Kecamatan Sawangan berhasil mengumpulkan 70 poin, Kecamatan Cimanggis dengan 60 poin dan Kecamatan Bojongsari 57 poin.

“Kami ucapkan selamat kepada para juara. Dengan mengucap Alhamdulillah MTQ ke 20 saya tutup. Sampai jumpa di MTQ XXI di Kecamatan Beji,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, di panggung utama MTQ XX Tingkat Kota Depok 2019 di Komplek Perumahan Sawangan Permai, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jumat (1/11) malam.

Selain itu, Kecamatan Sawangan juga berhasil menyabet juara pertama pada lomba Pawai Ta’aruf dengan nilai 275 disusul Kecamatan Cipayung dengan 255 poin dan Kecamatan Bojongsari 250 poin.

Rencananya, MTQ ke XXI Tingkat Kota Depok 2020 akan dilangsungkan di Kecamatan Beji. “Saya berharap dengan kegiatan MTQ dapat mencetak generasi qurani dan mengahsilkan ahli-ahli Al Quran,” harap Idris.(republika.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here