Kebakaran Gudang di Cinangka, Asap Terlihat Hingga Jalan Rahman Hakim

Foto kebakaran gudang di Cinangka. (Istimewa)
Foto kebakaran gudang di Cinangka. (Istimewa)

DepokToday – Kebakaran terjadi di sebuah gudang tenda yang ada di kawasan Cinangka. Hingga saat ini api masih berusaha dijinakan anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.

Video kebakaran gudang di Cinangka ini juga dibagikan oleh akun Instagram depok24jam. Kebakaran disebutkan terjadi di sebuah gudang yang ada di Jalan Parakan, Sawangan.

“Kebakaran sebuah gudang di kawasan Jalan Parakan tak jauh dari Vilamas Sawangan, tim Damkar sedang di TKP memadamkan api,” tulis keterangan video yang dibagikan akun depok24jam pada Senin 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Bangunan Dua Lantai Terbakar di Cimanggis, Pemilik Merugi Puluhan Juta

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kebakaran gudang tersebut. Termasuk juga kerugian atas terbakarnya gudang itu.

Pada unggahan itu, warganet menuliskan berbagai komentarnya. Sebagian menuliskan jika kepulan asap karena kebakaran gudang di Cinangka itu terlihat sampai di Jalan Arif Rahman Hakim.

Baca Juga: Begini Siasat Polsek Beji Hadapi Minimnya Perhatian Pemda Soal Vaksinasi

Hampir serupa, kebakaran juga terjadi pada Minggu 1 Agustus di Kelurahan Depok, Pancoran Mas. Pada kejadian tersebut, bangunan dua lantai hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa, namun, kebakaran yang berlangsung pada dini hari itu membuat api sudah berkobar besar sebelum tim pemadam datang ke lokasi.

Kebakaran yang marak terjadi membuat warga Depok harus ekstra hati-hati. Jangan lupa mematikan alat elektronik yang tidak terpakai. (lala/*)