Kaum Pria, Waspadai Penis Tidak Berdiri di Pagi Hari, Risikonya Besar

Dokter Boyke (Foto: Istimewa)
Dokter Boyke (Foto: Istimewa)

DepokToday – Menurut Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha, keadaan penis berdiri secara otomatis di pagi hari atau morning wood wajib dialami pria. Dia malah mewanti-wanti jika kejadian itu tidak dialami pria.

“Pagi-pagi si dia bangun sendiri itu wajib. Kalau sampai tidak terjadi berarti ada gangguan,” ungkap Dokter Boyke dilansir dari JPNN.com.

“Di sini kita bayangkan aliran darah lancar ya. Gara-gara ingin kencing otomatis si dia bangun. Kena celana dalam dia juga bangun. Jadi sensitivitasnya naik,” papar dia.

Nah keadaan akan berbeda ketika pria mengalami gangguan peredaran darah atau pembuluh darah, darahnya kental. Prianya stres atau tidak, penis bisa tidak berdiri di pagi hari.

“Kalau ada gangguan organegenik berupa aliran darah tidak lancar dan darah mengental otomatis si dia maunya bobo. Dia enggak mau bangun apalagi berdiri di pagi hari,” ucapnya.

Dokter Boyke memaparkan, mengapa penis pria bisa berdiri sendiri waktu pagi. Itu karena ada rangsangan ingin kencing saja.

Baca Juga: Dor, Dor, 4 Jam Pasukan TNI-OPM Saling Tembak, Situasi Mencekam

Selain itu pada pukul 02.00 sampai 03.00 dihi hari hormon testosteronnya juga naik. Kemudian kadung kemihnya juga penuh makanya kena sentuhan sedikit saja spontan berdiri.

“Jangan sampai dibiarkan karena bisa berakibat fatal yaitu terjadi impotensi bila penyebabnya karena gangguan pembuluh darah dan aliran darah,” sebut dia. (lala/*)