Kasus Dugaan Pembunuhan Pria di Cimanggis, Saksi Beberkan Ini

Ilustrasi pembunuhan di Cimanggis (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pembunuhan di Cimanggis (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di semak-semak kawasan Patoembak, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok pada Kamis, 23 September 2021. Diduga ia tewas karena dibunuh.

Lantas seperti apa kronologi temuan jasad korban? F salah satu warga setempat mengaku, jasad korban diketahui pada Kamis pagi, sekira pukul 06:30 WIB.

Menurut dia, pria itu adalah Lopo, warga sekitar mengenalnya dengan sebutan Om Lopo.

“Iya (ditemukannya) pagi, saya juga merinding,” katanya pada awak media di lokasi kejadian.

Awalnya saksi mendengar suara istri korban yang berteriak histeris.

“Kejadiannya gitu, saya dengar ada rame-rame, Om Lopo meninggal, karena istrinya satu marga dengan sayam jadi saya tahu,” ujarnya.

Baca Juga: Pasca Puting Beliung, PLN Depok Kini Dapat Ribuan Keluhan Padam Listrik

Saksi mengaku tidak mendengar suara ribut-ribut sebelum temuan jasad korban. Menurut dia, jenazah pria tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sementara itu, data yang dihimpun menyebutkan, jasad korban ditemukan tergeletak di semak-semak dengan pakaian lengkap. Belum jelas siapa identitasnya, namun kabar yang beredar menyebut korban adalah aparat.

Polisi Bungkam Soal Kasus Dugaan Pembunuhan di Cimanggis

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian ini. Namun demikian, pihak terkait belum bersedia memberikan keterangan.

“Nanti aja polres. Saya nggak bisa statement,” kata Kapolsek Cimanggis, Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab.

Ketika ditanya lebih lanjut soal lokasi kejadian dan identitas korban, sayangnya Ibrahim memilih untuk langsung mematikan telepon.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apakah ini korban pembunuhan atau bukan, yang jelas lokasi kejadian berada di wilayah Cimanggis. Polisi juga belum bersedia memberikan keterangan resmi terkait kejadian itu. (rul/*)