Karwita Pimpin RT 01 Sukamaju Baru

Ketua RT Sukamaju Baru
Ketua RT01/09 terpilih, Karwita bersama Sekretaris Iwan Setiawan dan Bendahara Gunawan Setiawan. (Foto: DepokToday/Eru)

SUKAMAJU BARU—Karwita terpilih sebagai Ketua RT 01 yang masuk dalam wilayah RW 09 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.

Karwita mengumpulkan 96 suara, unggul dari petahana, Ogon Mahpudin, yang mendapat 26 suara, dalam pemilihan ketua RT di aula Musala Nurul Hikmah, Sabtu malam, 10 April 2021.

Karwita, dalam sambutannya usai pemilihan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat. Dirinya berharap bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Berdirinya (terpilih) saya di sini tak lepas dari amanah yang diberikan masyarakat. Harapan saya RT 01/RW 09 bisa lebih maju dan saya ingin melanjutkan pembangunan,” ungkapnya.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/ketua-rt-dan-rw-mundur-lurah-jatijajar-tegaskan-tak-ada-kaitan-politik/

Karwita memiliki visi meningkatkan kerukunan antarumat beragama di lingkungan, sehingga semakin menumbuhkan persatuan dan kesatuan.

“Hal lain yang ingin saya lakukan adalah ikut menyukseskan program Pemerintah Kota Depok, diantaranya mewujudkan lingkungan yang ramah anak,” katanya.

Sementara, Ogon Mahpudin menyampaikan ucapan selamat kepada Karwita selaku ketua RT terpilih. Pihaknya berharap ketua RT terpilih bisa menjalankan amanah memimpin warga.

“Mudah-mudahan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Prosesi pemilihan disaksikan langsung Ketua RW 09 Kelurahan Sukamaju Baru, Asnawi, para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Peralihan kepemimpinan RT 01/RW 09 ditandai dengan penyerahan stampel dan berkas lainnya dari Ketua RT periode sebelumnya kepada Ketua RW 09 Asnawi, yang selanjutnya diserahkan ke Ketua RT terpilih, Karwita.

Usai pemilihan, langsung disusun formasi kepengurusan inti RT 01/RW 09. Posisi sekretaris ditempati oleh Iwan Setiawan, sedangkan Bendahara Gunawan Setiawan.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here