Kapolres Metro Depok Tinjau Bangunan untuk Polsek Tajurhalang

Polsek Tajurhalang
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (tiga kanan), meninjau bangunan eks Polsek Bojonggede yang rencananya akan dijadikan Polsek Tajurhalang di Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor. (Foto: Dok. Polsek Bojonggede)

TAJURHALANG—Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, meninjau lokasi yang rencana akan dibangun Polsek Tajurhalang, Selasa 2 Maret 2021.

Lokasi tersebut merupakan bangunan eks Polsek Bojonggede di Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Disadur dari laman media sosial Polsek Bojonggede, Kombes Imran melihat langsung kelayakan bangunan eks Polsek Bojonggede yang sudah lama tidak dihuni itu.

Wacana pembangunan Polsek Tajurhalang sudah diusulkan dalam Musyawarah Rencana Tingkat Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.

Masyarakat setempat sangat senang dengan adanya Polsek Tajurhalang. Masyarakat berharap Polsek Tajurhalang dapat segera dibangun untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/naik-tipe-polres-depok-akan-tambah-enam-polsek/

Sekadar informasi, selain di Tajurhalang, wilayah lain yang juga bakal dibangun kantor polsek antara lain Cilodong, Cipayung, Tapos, Bojongsari dan Cinere. Lima nama wilayah yang disebutkan terakhir itu berada di Kota Depok.

Rencana pembangunan enam polsek baru itu setelah Polres Kota Depok resmi naik tipe menjadi Polres Metro Depok pada Jumat 3 Januari 2020.

Seiring dengan perubahan tersebut, berbagai inovasi pun telah disiapkan, salah satunya adalah dengan rencana menambah jumlah Polisi Sektor atau Polsek.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here