Kampus Iblam Asah Bakat Mahasiswa Lewat Basket

Logo Iblam (Istimewa)

BEJI– Iblam Scholl of Law menambah fasilitas baru berupa area multisport yang merupakan fasilitas penunjang aktifitas mahasiswa dalam kegiatan olahraga di kampus yang berlokasi di Jalan Raden Sanim No. 99 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok.

Ketua Yayasan LPIHM Iblam, Rahmat Dwi Putranto menuturkan, dengan ditambahnya fasilitas lapangan tersebut, pihaknya berharap dapat meningkatkan potensi mahasiswa untuk berprestasi dibidang non akademik.

Adapun aktivitas yang dapat dilakukan di lapangan tersebut di antaranya, basket, volly, futsal hingga tenis. Rahmat mengatakan, dengan ada sarana penunjang ini para civitas kampus dapat meningkatkan budaya hidup sehat yang tentunya akan memberikan dampak positif.

“Kami berharap selain mencetak atlet-atlet basket di Iblam School of Law, kedepannya juga dapat melahirkan atlet-atlet basket nasional,” katanya pada awak media, Jumat 23 Oktober 2020

Adanya fasilitas tersebut disambut baik oleh sejumlah komunitas basket, khususnya di Kota Depok. Salah satunya adalah komunitas Depoknation. Bahkan, Adhi Pratama, pemain basket profesional yang juga dikenal sebagai aktor sekaligus presenter sempat menjajal kemampuannya di lapangan basket Iblam School of Law, pada Kamis 22 Oktober 2020.

“Pada intinya mereka menyambut baik hadirnya lapangan basket baru tersebut yang bisa menjadi wadah berkumpulnya para pecinta basket di wilayah Depok sehingga dapat melahirkan pebasket Depok yang lebih baik.” (rul/*)