Kami Hadir karena Kami Peduli

 

Oleh: KH. Mukhlis Effendi, SH., MH.(Pimpinan Umum depoktoday.com)

SEMAKIN berkembang begitu pesatnya wilayah Kota Depok, membuat kami terpanggil untuk ikut ambil bagian menyuarakan pembangunan kota yang berhimpitan dengan ibu kota negara ini.

Caranya, kami menghadirkan sebuah portal berita untuk mengontrol kebijakan-kebijakan pemerintah kota, agar sejalan dengan keinginan masyarakat. depoktoday.com, kami beri nama portal itu.

Tidak hanya kebijakan pemerintah kota. Berbagai macam kegiatan di lingkungan masyarakat juga kami sajikan, mulai dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat kampung atau Rukun Tetangga (RT).

Kritis dan berimbang sudah pasti. Ini merupakan sebuah tanggung jawab kami kepada masyarakat. Tapi kami juga tidak menutup diri untuk membuka keran kerjasama kepada semua elemen masyarakat, sehingga terciptanya komunikasi banyak arah.

Kami sadar betul, depoktoday.com adalah “bocah ingusan” yang baru lahir kemarin sore yang belum bisa berbuat banyak untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

Oleh karenanya, kami meminta bantuan masyarakat agar kekurangan kami dikit demi dikit dapat disempurnakan.

Didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) dari berbagai disiplin ilmu, kami yakin tidak perlu membutuhkan waktu yang lama agar depoktoday.com diterima oleh semua lapisan masyarakat.

Untuk itu, terimalah kehadiran kami. depoktoday.com hadir bukan untuk menjadi pesaing media-media lain yang lebih dahulu muncul di Kota Depok. Sekali lagi, kami hadir karena kami peduli.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here