Kacau, Ogah Punya Keturunan Berparas Mirip Suami, Wanita Ini Pilih Buat Anak Bareng Mantan Ganteng

Penting untuk memberikan edukasi seks kepada anak sedini mungkin (Foto: Istimewa)
Penting untuk memberikan edukasi seks kepada anak sedini mungkin (Foto: Istimewa)

DepokToday – Pasangan mana yang tidak ingin memiliki keturunan setelah menikah. Mereka yang menikah tentunya tidak peduli bagaimana rupa cabang bayi yang mereka punya.

Tapi, pengecualian bagi wanita asal Ghana yang satu ini. Bukannya bersyukur bisa menikah dan memiliki keturunan. Perempuan yang mengatakan jika suaminya tidak tampan itu mengaku ingin punya anak yang memiliki paras yang bagus.

Melansir dari Grid.id, perempuan tersebut sampai melakukan cara licik lantaran tak mau memiliki anak yang mewarisi wajah jelek sang suami.

Walaupun memiliki wajah pas-pasan, suami wanita itu merupakan seorang pria yang sukses, pekerja keras, serta perhatian.

Karena itu, wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut mau menjadi istrinya dan sangat mencintainya.

Beberapa waktu usai menikah, rumah tangga mereka berjalan lancar sampai akhirnya keduanya berencana ingin memiliki momongan.

Takut anaknya memiliki wajah jelek, wanita itu pun selalu mengkonsumsi pil KB usai berhubungan intim dengan sang suami.

Sang suami yang curiga mengapa sang istri tak kunjung hamil lantas mengajak wanita itu mengunjungi dokter kandungan.Tentunya dokter kandungan mengatakan bahwa kesuburan mereka baik.

Tak mau sang suami menaruh curiga, wanita itu pun memutar otak untuk mendapatkan keturunan tapi bukan dari sang suami.

Baca Juga: Viral Geng Itali Tawuran di Bojong Gede, Motifnya Balas Dendam

Kepada stasiun radio Hitz FM yang berbasis di Accra, dia menceritakan caranya yang licik.

Wanita itu meyakinkan sang mantan pacar yang telah memiliki istri bahwa hubungan mereka bukan sebuah perselingkuhan.

Untuk meredam kecurigaan, wanita itu akan berhubungan intim bersama sang suami usai pulang bercinta dengan sang mantan pacar.

Dalam siasat liciknya, wanita itu berhasil menjalankan rencananya hingga memiliki tiga keturuna  yang semuanya memiliki paras mempesona. Bahkan, kini ia dikabarkan tengah hamil anak keempat.

Bagai peribahasa bangkai yang tertutup baunya akan tercium juga, wanita itu tengah dilanda kekhawatiran. Usai sang suami memenangkan lotere visa Amerika Serikat.

Dia mengklaim bahwa proses untuk mengklaim hadiah tersebut membutuhkan tes DNA dari keluarga sang pemenang, termasuk keturunan wanita itu.

Tentunya, tes DNA itu akan mengungkap identitas orang tua kandung anak-anaknya. Kemudian dia bertanya kepada sang penyiar berita bagaimana cara terbaik untuk menyelesaikan masalahnya. Memberi tahu sang suami sekarang atau menunggu hasil tesnya keluar?

Kisah wanita itu pun sontak menjadi viral di Afrika. (lala/*)