Kabar Duka, Tukul Arwana Masuk Rumah Sakit Karena Pendarahan Otak

Tukul Arwana (Foto: Istimewa)
Tukul Arwana (Foto: Istimewa)

DepokToday- Komedian senior, Tukul Arwana dikabarkan masuk rumah sakit karena pendarahan otak. Kabar duka itu langsung menyedot perhatian publik.

Informasi Tukul dilarikan ke rumah sakit diungkapkan oleh anaknya, Ega Prayudi. Saat ini, presenter kocak itu dalam penanganan medis di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

“Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter,” kata Ega dikutip DepokToday dari detikcom, pada Kamis 23 September 2021.

Baca Juga: Usai Gage, Depok Bakal Terapkan Crowd Free Night di Dua Ruas Jalan Ini

Namun, Ega belum memberikan keterangan secara detail terkait kondisi terkini Tukul. Lebih lanjut anak sulung komedian itu berharap, semua pihak bisa mendoakan kesembuhan sang ayah. “Mohon doanya ya,” tutur dia.

Disitat dari Wikipedia, Tukul Riyanto , atau lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana (lahir 16 Oktober 1963) adalah seorang pelawak dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia.

Namanya melejit setelah sukses membawa acara Bukan Empat Mata. Selain menjadi pelaku hiburan, Tukul juga merintis usaha yang bergerak di bidang hiburan, yang bernama Ojo Lali Entertainment, di bidang kuliner, yang bernama Bakso Tukul Arwana, dan juga mempunyai beberapa tempat kost dan rumah kontrakan.

Sejak lahir, ia diberi nama Riyanto, bukan Tukul Riyanto seperti yang dikenal sekarang. Karena ia sering sakit, namanya ditambah kata “Tukul” menjadi Tukul Riyanto.

Anehnya, setelah namanya diubah demikian, ia menjadi jarang sakit. Ia pun akhirnya akrab dipanggil Tukul. Di usia 5 bulan, Tukul yang sering sakit diasuh oleh tetangganya, Suwandi. Orang tua Tukul, Abdul Wahid dan Sutimah (alm.) yang memiliki empat orang anak rela menyerahkan Tukul, karena Suwandi sangat ingin menjadikan Tukul sebagai anak angkat (rul/*)