Kabar Duka, Pendiri DepokToday Mukhlis Effendi Tutup Usia

Pendiri DepokToday sekaligus Ketua Pembina YLBH Nurussyafaah Indonesia Mukhlis Effendi (DepokToday.com)
Pendiri DepokToday sekaligus Ketua Pembina YLBH Nurussyafaah Indonesia Mukhlis Effendi (DepokToday.com)

DEPOK- Salah satu pendiri DepokToday.com, Haji Mukhlis Effendi menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa siang, 13 Juli 2021. Sebelum wafat, Mukhlis sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit karena sesak nafas.

Kabar meninggalnya pengacara yang menjabat sebagai Ketua Divisi Hukum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) itu dibenarkan oleh salah satu kerabat dekatnya, Fajar.

“Iya bang, baru saja (meninggal),” katanya dengan nada sedih.

Terkait hal itu, Fajar pun memohon pada semua pihak untuk turut mendoakan almarhum dan memaafkan segala kekhilafannya.

“Mohon dibukakan pintu maaf. Sebagai manusia biasa, alamrhum tentu pernah berbuat salah. Mohon doanya untuk almarhum ya,” tuturnya.

Senada dengan Fajar, pendiri DepokToday.com, Zahrul Darmawan juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Mukhlis Effendi.

“Beliau orang baik, sangat baik. Saya berdoa semoga Allah menerima iman Islam almarhum dan melapangkan kuburnya. Mohon maaf jika almarhum punya salah,” tuturnya.

Mukhlis Effendi dan DepokToday

Perusahaan ekosistem digital terdepan, PT Solusi Sinergi Digital Tbk. (IDX:WIFI) atau Surge secara resmi menggandeng media daring Hops Media Group ke dalam ekosistem digital besarnya.

Langkah ini dilakukan atas kesepakatan antara kedua belah pihak yang memiliki kesamaan misi untuk berkembang dan maju bersama dalam sebuah ekosistem digital yang semakin kuat dan menjanjikan di masa depan.

Bergabungnya Hops Media Group sebagai bagian dari perseroan ini akan semakin memperkuat pilar misi usaha Surge untuk media dan hiburan bersama dengan Linikini, media digital kreatif bagian dari Surge yang menghasilkan program-program inspiratif dan karya komersil.

Posisi DepokToday

Secara umum, Hops Media Group menyajikan berita dari berbagai topik, mulai dari yang ringan hingga serius dengan gaya tutur berita cocok bagi pembaca millennial maupun Gen Z.

Hops Media Group memiliki enam (6) lini media yang tersebar untuk berbagai kategori dan sebaran lokal di antaranya, Hops.id, Depoktoday.com, Kulinear.id, Muslima.id, Koreabanget.com, dan Bisnika.com.

Baca selengkapnya di sini: Surge Mantap Gandeng Hops Media Group Perkuat Ekosistem Digital(rul/*)