K2S2 Cimanggis Galang Bantuan Banjir Jabodetabek

Kreativitas Kepala Sekolah Swasta (K2S2) Kecamatan Cimanggis ketika memberikan bantuan kepada korban banjir di Cigudeg, Kabupaten Bogor.(DepokToday/Eru)

CIGUDEG-Kreativitas Kepala Sekolah Swasta (K2S2) Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir dan longsor yang terjadi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Koordinator K2S2 Cimanggis-Depok, H. Mahmudin, mengatakan dana tersebut dikumpulkan dari para siswa dan guru sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggis, diantaranya SDIT At Taufiq, SDIT La Royba, SDIT Bani Hasyim, SDIT Ahdor Insan, SD Bright Kiddie, SDIT Lentera Insan, SDIT Al Hikmah, SD ABC Kids, SD Tunas Pertiwi, SDIT Raflesia, SDIT Bina Auladi, dan Komite SDIT AT Taufiq.

“Penggalangan dana ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan empati, sekaligus cerminan guru, murid, dan kepala sekolah yang memiliki hati peduli terhadap sesama, terbukti dengan adanya niat baik kepada sesama saat dirundung musibah,” ungkap Mahmudin di sela penyerahan bantuan ke warga terdampak banjir dan longsor di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Rabu (15/1/2020).

Foto bersama warga yang menerima bantuan.(DepokToday/Eru)

Mahmudin menyampaikan dana yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp60.483.700. Karena itu, pihaknya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Semoga dengan dana ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir dan longsor. Yang terpenting adalah kita berdoa semoga Allah SWT agar meringankan segala bebannya dan diganti dengan yang lebih baik,” harapnya.(eru)