Jumat Berkah, Persit Koramil 03/Sukmajaya Bagikan Nasi Box dan Sembako

SUKMAJAYA-Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04/Sukmajaya Kodim 0508/Depok secara rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah.(DepokToday/Eru)

SUKMAJAYA-Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04/Sukmajaya Kodim 0508/Depok secara rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Pada Jumat (28/8/2020), dibagikan sebanyak 125 nasi box dan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu dalam di wilayah RT03/30 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Kegiatan tersebut dihadiri Pembina Persit 04/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono, Ketua Persit Ranting 04/Sukmajaya Anik Lestari Suyono, pengurus, Babinsa, serta ketua RW dan RT setempat.

“Tujuan kegiatan jumat berkah adalah saling berbagi meringankan beban warga kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukmajaya,” ungkap Ketua Persit KCK Ranting 04/Sukmajaya, Anik Lestari Suyono.

Diutarakannya, adapun sasaran pembagian nasi box dan paket sembako, kata Anik, diantaranya pemukiman padat penduduk, para pemulung, korban kebakaran beberapa waktu lalu, dan anak yatim di Yayasan Budi Bangsa.

“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga, apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anik mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan 3M agar terhindar dari Covid-19.

“Patuhi 3M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker. Semua ini demi kesehatan kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here