Jual Miras dan Langgar Jam Malam, Kafe di Sukmajaya Disegel

Polsek Sukmajaya bersama Koramil Sukmajya, Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong menyegel kafe di kawasan Jalan Raya Bogor pada Minggu 20 Juni 2021. (Depoktoday.com)
Polsek Sukmajaya bersama Koramil Sukmajya, Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong menyegel kafe di kawasan Jalan Raya Bogor pada Minggu 20 Juni 2021. (Depoktoday.com)

DEPOK – Aparat gabungan yang terdiri dari Polsek Sukmajaya, Koramil Sukmajaya serta Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong melakukan penyegelan kafe yang berada di Jalan Raya Bogor pada Minggu 20 Juni 2021.

Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar mengatakan, penyegelan kafe di Sukmajaya ini dilakukan karena pelanggaran pembatasan jam operasional . Selain itu, pelayan pada kafe itu juga tidak menggunakan masker. “Karena kafe itu melanggar jam buka,” jelas Syafri usai kegiatan.

Dia mengatakan, saat kafe didatangi pada pukul 24.00 WIB, pengelola baru membuka tempatnya. Akibatnya, pihaknya langsung meminta pengelola untuk menutup.

Selain menyalahi aturan jam malam yang saat ini tengah diberlakukan oleh Pemkot Depok, minuman keras juga ditemukan di dalam kafe itu. Alasan ini yang membuat pihaknya melakukan tindakan tegas dengan melakukan penyegelan.

Baca juga: Temukan Pelanggaran, Aparat Gabungan Bubarkan Kerumunan di Resto

“Kita juga temukan minuman keras, ada bir ada vodka dan anggur ya. Untuk sementara pemilik belum ada tapi yang dipercayakan kita bawa dan masih kita periksa,” sebut dia.

Perlu diketahui, aparat gabungan melakukan razia di sejumlah tempat makan atau resto yang disinyalir melanggar aturan waktu operasional serta protokol kesehatan.

Salah satunya juga dilaksanakan Polsek Sukmajaya, bersama Koramil Sukamjaya, Kecamatan Sukmajaya serta Kecamatan Cilodong pada Sabtu 19 Juni 2021.

Hasilnya,razia yang dilakukan hingga pukul 02.00 WIB ini masih ditemukan restoran yang melanggar aturan jam malam dan aturan larangan makan di tempat. Ditambah mereka juga menemukan pelanggaran protokol kesehatan pada sejumlah lokasi. (lala/*)