JPO Evenciio Bisa Dimanfaatkan UMKM

Jalan Margonda.(DepokToday/Tdr)

MARGONDA—Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Evenciio di Jalan Margonda, Kecamatan Beji, bisa dimanfaatkan sebagai stan Usaha Mikro dan Menengah (UMKM).

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengatakan hal itu ketika meninjau sarana dan prasarana JPO Evenciio, Jumat 30 April 2021.

“Ya ini tinjauan mendadak saja ke JPO Evenciio, terkait dengan jembatan. Terutama, saya sedang konsen masalah jembatan ini sebagai pintu gerbang Kota Depok,” ujar Imam Budi Hartono disitat portal resmi Pemkot Depok.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/produk-umkm-jabar-bisa-dipasarkan-di-hotel-berbintang/

Dalam kunjungan tersebut, dirinya bersama rombongan membahas beberapa hal yang belum dimanfaatkan dari JPO Evenciio. Salah satunya terkait penempatan stan Usaha Mikro dan Menengah (UMKM).

“Ada beberapa hal yang belum dimanfaatkan dari jembatan ini. Terutama masalah UMKM, ada lima stand yang bisa dimanfaatkan UMKM,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, pandemi Covid-19 menyebabkan  mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang biasanya memanfaatkan JPO Evenciio menjadi sepi. Dia berharap, kondisi ini segara membaik, agar JPO ini kembali ramai oleh pengguna.

“Saya lihat kondisi COVID-19 memang enggak rame, rata-rata mahasiswa UI itu belajarnya masih pake online. Mudah-mudah kalau ke depan sudah offline, jembatan ini akan ramai,” tandasnya.

(tdr/*)