Jomblo Jangan Sedih, Baca Doa Ini Insya Allah Awet Muda dan Jodoh Langsung Datang

Ilustrasi dan doa dapat jodoh (Foto: Istimewa)
Ilustrasi dan doa dapat jodoh (Foto: Istimewa)

DepokToday- Kecantikan alami, dengan wajah yang senantiasa terlihat berseri hingga akhirnya mudah untuk mendapat jodoh tentu menjadi dambaan setiap kaum hawa. Nah, dalam ajaran Islam, ada loh doa untuk hal tersebut.

Amalan yang membahas terkait paras cantik alami hingga mengundang datangnya jodoh, di antaranya terdapat dalam Surat Yusuf.

Baca Juga: Hore…Ribuan Napi Rutan Depok Sumringah dapat Vaksin

Melansir dalamIslam.com, Nabi Yusuf alaihissalam merupakan salah satu nabi yang dikaruniai ketampanan luar biasa oleh Allah SWT.

Oleh karena ketampannya tersebut, Zulaikha yang merupakan wanita bangsawan Mesir menjadi sangat terpana padanya.

Baca Juga: Gerombolan ABG Tikam Seorang Pelajar Depok Nyaris Tanpa Ampun

Bukan cuma Zulaikha, namun banyak wanita Mesir lain yang terpesona dengan ketampanan Nabi Yusuf. Bahkan katanya, saking tampannya banyak yang mengira Nabi Yusuf bukanlah manusia, melainkan malaikat.

Beberapa wanita yang terpesona ketika melihat ketampanannya bahkan ada yang tak sadar sedang mengiris tangan sendiri.

Doa Awet Muda

Doa awet muda Nabi Yusuf memiliki manfaat untuk membuat wajah terlihat selalu berseri dan juga mendapatkan kecantikan kulit secara alami.

Rahasia doa ini dari waktu ke waktu semakin diyakini mempunyai banyak sekali manfaat untuk seseorang yang dengan tulus ikhlas mengamalkannya. Selain itu ada pula doa agar mudah mendapat jodoh.

Berikut ini adalah beberapa doa awet muda Nabi Yusuf selengkapnya yang bisa diamalkan supaya memiliki tampilan yang terlihat lebih menarik untuk tujuan yang baik juga.

Surat Yusuf Ayat 4

Idz qaala yusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu ahada asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum lii sajidin

Artinya: Ingatlah Yusuf berkata ayahnya, “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, bulan semua bersujud kepadaku [QS: Surat Yusuf Ayat 4]

Amalan Doa Agar dapat Jodoh

Surat Thaahaa Ayat 39

Wa Alqaytu alayka mahabbatan minnii walitushna a’laa ‘ainii

Arti: Dan aku telah melimpahkan padamu kasih sayang yang datang dariku. Supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku [QS: Thaha Ayat 39]

Cara Mengamalkan:

Bacakan surah Thaahaa sebanyak tiga kali kemudian sapukan pada wajah. (rul/*)