Janji Banyak Realisasi Lalai Bukan Tipikal Idris-Imam

Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Istimewa)

SUKMAJAYA—Janji Banyak Realisasi Lalai atau bisa disingkat Jablai bukan tipikal dari Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

Pandangan itu disampaikan oleh Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS), Yusuf Trilis Hendra, kepada wartawan, di kawasan Sukmajaya, belum lama ini.

Menurut YT, begitu sapaan akrab dari Yusuf Trilis Hendra, pasangan Idris-Imam sudah banyak merealisasikan janjinya kepada masyarakat Kota Depok.

“Kami nilai Idris Imam bukanlah pasangan yang Jablai, akan tetapi pasangan yang sudah merealisasikan janjinya dan
membawa pembangunan Kota Depok yang lebih baik,” ucap YT.

Dia mengungkapkan, janji-janji yang sudah dikampanyekan sebelumnya ternyata sudah terealisasi. “Mohammad Idris tidak pernah ingkar janji, bahkan hampir 10 janjinya sudah dipenuhi dalam kepimpinannya,” ungkapnya.

Salah satu janji Idris pada Pilkada Depok 2015 adalah membangun banyak taman di Depok. “Sekarang sudah banyak taman-taman di Depok dan saat ini sedang ada pembangunan RSUD di bagian Timur Kota Depok,” ulasnya.

Idris, lanjut YT, memiliki kinerja baik dalam masa kepemimpinannya. Contohnya, kata dia, sudah terpenuhinya berbagai macam bentuk seperti pemberian beasiswa kepada warga tidak mampu sebagai bagian dari janji kampanye.

“Dengan capaian dan 10 janji kampanye bisa menjadi referensi bagi DPD PKS Depok untuk disampaikan ke provinsi dan pusat,” katanya lagi.

Dia menyatakan, Idris mempunyai kinerja yang baik dalam menjalankan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok dan jangka panjang (RPJP).

Yusuf Trilis Hendra (kiri) menyerahkan kaos TRILIIS kepada Imam Budi Hartono.(Foto: DepokToday/Hen)

Sementara itu, Imam Budi Hartono juga telah berbuat banyak untuk masyarakat Depok. Ketika menjadi anggota DPRD Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat, Imam mampu merealisasikan aspirasinya sudah ke lingkungan masyarakat.

“Alhamdulllah saat bang Imam duduk di dewan usulan kami (warga-red) diserap oleh beliau. Jadi janji kampanye Idris terwujud dan aspirasi warga diperjuangkan Bang Imam di legislatif. Jadi jangan lupa pilih nomor 2 di Pilkada,” tegasnya.

Oleh karenanya, YT percaya pasangan Idris dan Imam bisa membawa kemajuan Kota Depok yang Berbudaya, Aman, dan Depok yang Transaparan, Religius, Indah, Lestari, Inovatif, Sejatherah atau TRILIIS.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here