Jangan Takut Beli Properti Melalui PT Triasta Putra Santika

0
237
Sejumlah unit perumahan yang dibangun oleh PT Triasta Putra Santika.(Foto: Istimewa)

MARGONDA—PT Triasta Putra Santika selaku pengembang Perumahan Arkaland di kawasan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, mengklarifikasi pemberitaan depoktoday.com.

Melalui Legalnya, M. Khoirun Na’im, PT Triasta Putra Santika memberikan hak jawab atas berita tersebut sehingga tidak ada persepsi buruk tentang perusahaannya.

Na’im mengungkapkan, telah terjadi miss komunikasi (kesalahpahaman) antara PT Triasta Putra Santika dengan konsumennya yaitu BNS (nama diinisialkan-red).

“Setelah mendapatkan tanggapan dari kami dan semua permasalahan telah diselesaikan,” kata Na’im kepada DepokToday, Kamis (15/10/2020).

Na’im menjelaskan, tuntasnya permasalahan antara PT Santika Triasta Putra dengan BNS telah tertuang dalam isi dari kesepakatan Akta Perdamaian (Acte Van Dading) tertanggal 16 Maret 2020.

“Para pihak telah sepakat berdamai dan tidak ada permasalahan hukum lagi antara para pihak,” papar Na’im.

“Sampai saat ini kami telah menyelesaian segala permasalahan yang terjadi antara PT Triasta Putra Santika dengan para konsumen, terutama dengan saudara BNS,” lanjut Na’im.

Melalui hak jawab ini, Na’im juga meyakinkan para konsumen agar tidak khawatir untuk membeli properti melalui PT Triasta Putra Santika.

“Sampai dengan saat ini PT Triasta Putra Santika dalam keadaan yang stabil dan tidak seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir apabila hendak membeli properti melalui PT Triasta Putra Santika,” demikian Na’im.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here