Janda Muda Dibunuh di Apartemen Margonda Residance

Ilustrasi pembunuhan (Istimewa)
DEPOK– Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam kamar apartemen Margonda Residance 5, Depok, Jawa Barat pada Selasa malam, 4 Agustus 2020.
Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menduga wanita nahas itu adalah korban pembunuhan. Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Wadi Sabani menuturkan, pihaknya mendapati laporan atas kasus ini sekira pukul 20:00 WIB.
“Kemudian tim melakukan cek TKP ternyata betul ditemukan seorang perempuan yang sudah meninggal dunia di kamar apartemen Margonda Residance 5,” katanya, Rabu 5 Agustus 2020
     Saat ditemukan petugas, posisi korban dalam keadaan tertelungkup ke bawah di atas ranjang mengenakan pakaian lengkap, kaos dan celana panjang hitam. “Posisi kaki dan tangan terikat ke belakang,” ujar Wadi
      Kemudian, polisi juga mendapati sejumlah luka pada bagian kepala korban. “Terdapat luka dibagian kepala belakang dan kening korban. Dan juga korban dalam keadaan mulutnya ditutup lakban.”
        Dengan sederet fakta di lokasi kejadian, polisi meyakini jika wanita itu tewas akibat dianiaya.
        “Kami duga seperti itu, karena dengan kondisi seperti ini kematian tidak wajar di TKP, diduga pembunuhan.”
        Dari hasil pemeriksaan diketahui, korban berinisial AO (36 tahun), janda anak dua, warga Kecamatan Beji, Depok. Hingga kini, polisi belum bisa memastikan motif dibalik kasus tersebut. “Masih kami dalami, kami telusuri, indikasi dan motif lainnya juga,” ucap Wadi. (rul/)