Jalin Kemitraan, Pimpinan DLC Sambangi Lapas Kotaagung

Pimpinan DLC, Mukhlis Effendi (Jas Biru) Foto: DepokToday

LAMPUNG– Pimpinan Depok Lawyers Club (DLC), Mukhlis Effendi rutin melakukan kunjungan kerja ke sejumlah instansi terkait sebagai bentuk memperkuat sinergitas dengan lembaga aparatur negara. Kali ini, kunjungan kerja itu menyasar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotaagung, Lampung, pada Senin 7 Oktober 2019.

Kehadiran Mukhlis disambut hangat Kepala Lapas Kelas Kelas II B, Kotaagung, Sohibur Rachman. “Saya kesini (Lampung) ingin bersilaturahmi sekaligus menjalin kemitraan dengan beliau (Kalapas),” kata Mukhlis pada DepokToday.

Selain sebagai mitra kerja, keduanya juga telah menjalin persahabatan cukup lama sejak Sohibur bertugas di Rutan Depok. Mukhlis berharap, kemitraan yang sudah terbangun ini dapat terus bersinergi demi pengabdian pada masyarakat dan negara

“Kami dari sisi lawyer tentunya siap bersinergi dengan aparatur negara apalagi beliau (Sohibur) ini kan adalah kawan lama saya,” tuturnya

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas II B, Kotaagung, Sohibur Rachman mengaku terkejut dengan kedatangan sahabat lamanya itu. Sohibur pun mengaku siap bersinergi dengan para pengacara sebagai mitra kerja. “Alhamdulillah ini adalah silaturahmi. Kami juga perlu saran dan gagasan dari rekan-rekan lawyer untuk meningkatkan profesionalitas,” katanya. (rul)