Jaga Ulama dengan Sepenuh Hati

Hj. Qonita Luthfiyah.(Istimewa)

KETUA DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita Lutfiyah, mengajak masyarakat untuk menjaga ulama dengan sepenuh hati setelah adanya insiden penusukan terhadap dai kondang, Syekh Ali Jaber, beberapa waktu lalu.

Ia juga meminta masyarakat tidak terprovokasi atas peristiwa tersebut, dan mendukung penuh aparat kepolisian untuk mengutus tuntas kasusnya.

“Marilah kita dukung pihak kepolisian dalam mengusut tuntas pelaku. Semoga hal ini tidak terulang kembali lagi di Indonesia. Mari kita jaga Ulama yang kita cintai dengan sepenuh hati,” ucap Qonita kepada wartawan, Selasa, (15/9/2020).

Menurut dia, aksi tidak terpuji itu telah meninggalkan duka bagi semua masyarakat. “Kita mengutuk keras tindakan yang tidak bisa dibenarkan. Mari kita berdoa semoga Allah SWT senantiasa menjaganya dan menjadikan sehat wal’afiat,” ujar Putri Ulama kondang KH. Syukron Makmun ini.

Menurutnya, ulama adalah pewaris para Nabi yang menyampaikan risalahnya sebagai Rahmatan Lil Alamin (Rahmat bagi alam semesta).

“Kita menyadari banyak berita dan pesan yang beredar. Namun, sebagai bentuk kecintaan kita kepada ulama marilah kita mendoakannya,” paparnya.

(ahi)