Jadwal Liga Champions UEFA Rabu Dini Hari Nanti

Liga Champions UEFA.(Foto: Istimewa)
Liga Champions UEFA.(Foto: Istimewa)

DepokToday-Liga Champions UEFA 2021-2022 memasuki putaran kedua pada Rabu, 3 November 2021 dini hari WIB. Berikut ini jadwal lengkap pertandingannya.

Sebanyak delapan laga fase grup tersaji pada Rabu dini hari nanti. Dua pertandingan berlangsung pukul 00:45 WIB, yaitu Malmo vs Chelsea dan Wolfsburg vs RB Salzburg.

Enam pertandingan lainnya dihelat pukul 03:00 WIB. Tim-tim yang duel menjelang Subuh itu antara lain Villarreal vs Young Boys, Juventus vs Zenit Saint Petersburg, Bayern Munchen vs Benfica, Sevilla vs Lille, Dynamo Kyiv vs Barcelona, dan Atalanta vs Manchester United.

Prediksi

Juventus yang memimpin klasemen Grup H berpeluang lolos ke babak 16 besar jika berhasil menundukkan Zenit di Stadion Juventus.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, belum tersentuh kekalahan dari tiga kali bertanding. Tim asal Italia itu mengoleksi sembilan angka dan jika menang di pertandingan keempat Grup H nanti, poin Juventus menjadi 12.

Menilik hasil pertandingan ketiga di Stadion Krestovsky, Kamis 21 Oktober 2021, Juventus menang tipis 1-0 atas Zenit.

Di posisi kedua ada Chelsea yang mengumpulkan enam poin. The Blues yang harus melawat ke Stadion Eleda wajib menang jika ingin peluang mereka lolos ke babak selanjutnya tetap terjaga.

Hasil manis yang dipetik Chelsea saat menjamu Malmo di Stadion Stamford Bridge dengan skor 4-0, Kamis 21 Oktober 2021, menjadi tolok ukur The Blues mampu membekuk Malmo untuk kali kedua.

BACA JUGA: 7 Tim Petik Hasil Positif di Liga Champions UEFA Kamis, 21 Oktober 2021

BACA JUGA: Juventus Bekuk Juara Bertahan Liga Champions UEFA

Selain Juventus, Bayern Munchen yang juga tak terkalahkan hingga laga keempat punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Dengan total sembilan poin, Munchen bertengger di posisi pertama Grup E. Tim yang bakal dihadapinya, Benfica, di urutan kedua dengan empat angka.

Rekor pertemuan Benfica vs Munchen pada Kamis 21 Oktober 2021 lalu berpihak untuk Munchen dengan skor telak 0-4.

Barcelona yang baru mengais satu kemenangan, kembali diuji Dynamo Kyiv di Stadion Olimpiade Kiev.

Barcelona harus memenangkan laga. Jika tidak, peluang lolos ke fase gugur dari Grup E semakin sempit terlebih lagi apabila Benfica menang melawan Munchen.

Di pertemuan pertama, pada Rabu 20 Oktober 2021 di Camp Nou, Barcelona menang 1-0 aat melawan Dynamo Kyiv.

(tdr)