Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ketiga BRI Liga 1 Hari Jumat-Minggu

Bank BRI sponsor utama Liga 1 2021-2022.(Foto: PSSI)
Bank BRI sponsor utama Liga 1 2021-2022.(Foto: PSSI)

DepokToday-Pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 musim kompetisi 2021-2022 kembali bergulir sejak hari Jumat, 17 September 2021-Minggu, 19 September 2021.

Sebanyak sembilan pertandingan akan digulirkan yang dimulai pada Jumat sore ini sampai dengan hari Minggu malam. Persela Lamongan vs Persita Tangerang menjadi laga pembuka pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022. Pertandingan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, sore ini pukul 15:15 WIB.

Di hari dan jam yang sama, Borneo FC berhadapan dengan PS. Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Dan pada malam harinya, pukul 18:15 WIB, Stadion Wibawa Mukti kembali menggelar pertandingan antara Persikabo 1973 melawan Persik Kediri.

Pada hari Sabtu, 18 September 2021, sebanyak empat laga akan dipertandingkan. Dua dari empat pertandingan yang tersaji menadi sorotan, yakni PSM Makassar vs Persebaya Surabaya dan Bali United vs Persib Bandung. Dua laga lainnya adalah PSIS Semerang menghadapi Persiraja Banda Aceh dan Bhayangkara FC melawan Madura United FC.

Muhammad Rahmat (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri.(Foto: Twitter/Bali United)
Muhammad Rahmat (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri.(Foto: Twitter/Bali United)

BACA JUGA: Pekan Pertama BRI Liga 1 Tuntas, Tim Ini Jadi “Bang Jagonya”

BACA JUGA: Rekap Hasil, Klasemen, Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 2021-2022

BACA JUGA: Tim Bajul Ijo Mulai Galak dan Menggigit di BRI Liga 1 2021-2022

Khusus pertandingan Bali United vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung seru. Karena kedua tim saat ini menjadi tim teratas di klasemen BRI Liga 1 2021-2022 dengan sama-sama mengoleksi enam poin.

Artinya siapapun di antara keduanya yang memenangkan laga nanti dipastikan akan menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Pelatih Bali United, Melvin Platje, menegaskan bahwa timnya tak gentar menghadapi Persib Bandung dan tetap mengincar poin sempurna untuk melanjutkan tren positif.

“Tapi kami adalah Bali United, yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti. Ya, bagi saya Bali United memulai Liga 1 dengan hasil sempurna (6 poin dari 2 laga) sudah sangat baik. Kami termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkin bagi tim di kompetisi musim ini,” jelas Platje dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Sedangkan dua laga lainnya dipertandingkan pada hari Minggu, 19 September 2021. Di mana PSS Sleman menjajal kekuatan Arema FC, dan ditutup dengan pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta.

(tdr/*)