Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik PLN Depok, Sabtu 7 Agustus 2021

Petugas PLN cek meteran listrik, ilustrasi pemadaman listrik (istimewa)
Petugas PLN cek meteran listrik, ilustrasi pemadaman listrik (istimewa)

DepokToday – Pemadaman listrik terjadi di sejumlah lokasi di area PLN Depok pada Sabtu 7 Agustus 2021. Informasi ini didapat berdasarkan data yang dikeluarkan Perusahaan Listrik Nasional, atau PLN Kota Depok.

Berikut sejumlah lokasi yang mendapat pemadaman listrik yang disebut PLN sebagai rangka pemeliharaan.

Baca Juga: SIM Keliling Depok, Sabtu 7 Agustus 2021, Berikut Ini Jadwal dan Lokasi

PLN Depok akan melaksanakan pemeliharan jaringan di beberapa lokasi mulai pukul 09:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB.

Sehubung dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan dengan kata lain pemadaman listrik dilakukan pada area tersebut.

Baca Juga: Bagikan Telur Untuk Nakes, Imam: Mereka Membutuhkan Asupan Nutrisi

Pemadaman listrik PLN Depok hari ini:

Pukul 09:00 – 11.30 WIB meliputi sebagian wilayah Pr Taman Serua, Kampung Serua Bulak, Jalan H Hanafi, Masjid Taqwa Tabanas, Pr Alam Asri Setua dan sekitarnya.

Baca Juga: Salurkan Bantuan Bagi Pengemudi Angkot, Wakil Wali Kota Ingatkan Anak Supir untuk Tetap Bersekolah

Pukul 13.00 – 16.00 WIB meliputi sebagian wilayah Pr Bunga Pratama Bedahan dan sekitarnya.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apabila terjadi gangguan diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan,” jelas pemberitahuan itu.

Jika pemadaman listrik terjadi tidak sesuai jadwal, mereka meminta untuk segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile.

Sebagai informasi, termasuk PLN Depok, PLN merupakan satu-satunya perusahaan penjual jasa listrik di Indonesia. Dalam pelayanan pendistribusian kelistrikan, PLN membagi-bagi fungsi unit induknya ke dalam beberapa unit induk berdasarkan pada sistem tenaga listrik yaitu pembangkitan, transmisi, dan distribusi.

Selain itu ada juga unit induk atau pusat-pusat lain sebagai penunjang berlangsungnya perusahaan. Karena luasnya cakupan wilayah kerja PLN, maka PLN memiliki unit-unit di seluruh wilayah Indonesia yang mempunyai fungsi masing-masing sesuai dengan unit induknya. (lala/*)