Jadi Sorotan, Sinetron Naluri Hati Tampilkan Adegan Shanice di Ranjang

Cuplikan sinetron Naluri Hati (Foto: Istimewa)
Cuplikan sinetron Naluri Hati (Foto: Istimewa)

DepokToday- Meski baru episode 17, nyatanya Sinetron Naluri Hati telah berhasil menyedot perhatian pemirsa layar kaca. Hadirnya sejumlah artis muda dalam kisah drama yang tayang di SCTV itu pun sukses mengaduk perasaan para penonton.

Salah satu pemeran yang menjadi daya tarik dalam sinetron Naluri Hati adalah Shanice Margaretha. Aktingnya memang tak perlu diragukan lagi.

Seperti belum lama ini, Shanice yang memerankan sosok Dinda sekaligus Nayla itu berhasil membuat para penggemarnya terbawa perasaan. Adegan yang jadi sorotan itu adalah ketika ia di tempat tidur.

Dilansir dari kapanlagi.com, momen itu terlihat di episode ke-17 sinetron Naluri Hati. Saat itu, Shanice yang memerankan Nayla sedang tidur kemudian bermimpi. Dalam mimpinya itu, ia bertemua seorang pria yang tak lain adalah adalah Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuadi.

Baca Juga: Kopaska, Prajurit Elit TNI yang Lahir dari Minggu Neraka

Ketika bertemu, Nayla sama sekali tak mengenali sosok pria tersebut. Hanya saja, ia merasa bahwa ia pernah bertemu dengannya di suatu tempat. Namun, karena hilang ingatan, Nayla tak bisa mencari jawaban atas mimpinya tersebut.

Ditemani oleh sang kekasih, Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn, Nayla pun mencari tahu tentang mimpinya itu ke Rina. Dan perlahan mimpi itu pun mulai menemukan jawabannya. Nah dari sinilah akhirnya sedikit terungkap tentang sosok Nayla.

Shanice Margaretha (Foto: Istimewa)
Shanice Margaretha (Foto: Istimewa)

Sosok Dinda di Sinetron Naluri Hati

Seperti diketahui, sosok bernama Nayla adalah pemeran utama di sinetron tersebut. Sejatinya, identitas asli Nayla sendiri adalah Dinda. Dinda mengalami amnesia atau hilang ingatan gara-gara upaya pembunuhan yang gagal.

Sang ibu tiri, Rina awalnya ingin menjodohkan Dinda dengan Gilang yang diperankan oleh Donny Michael. Dalam cerita ini, Gilang adalah anak kandung Rina. Tujuannya, agar semua harta milik Haryo bisa ia kuasai seorang diri. Rina lantas membunuh Haryo.

Baca Juga: Sinetron Naluri Hati, Intip 6 Potret Pemeran dan Karakternya, Ada Dinda Tokoh Protagonis yang Jago Bela Diri

Dinda yang tanpa sengaja mendengar rencana jahat dari Rina pun menolak perjodohannya dengan Gilang dan akan mengancam lapor polisi. Merasa terancam, Gilang pun langsung memukul Dinda sampai jatuh pingsan. Dianggap sudah tak bernyawa, Gilang pun membuang Dinda ke laut.

Dinda yang selamat pun mengalami hilang ingatan. Ia pun mulai mengenalkan dirinya sebagai Nayla dan menjalani hidup dengan Zain sambil berupaya memulihkan ingatannya.

Baca Juga: Si Cantik Donna yang Pimpin Pencurian 40 Mobil Dibekuk di Depok

Episode yang penuh air mata ini pun ramai dengan komentar dari netizen, terutama di vidio.com, platform disiarkannya sinetron Naluri Hati. Di kolom komentar, beberapa netizen pun setuju agar ingatan Nayla bisa kembali pulih.

Gak cuma itu saja, beberapa netizen bahkan berharap agar Nayla bisa pulih namun tetap berpura-pura hilang ingatan untuk mengelabui Rina dan juga Gilang yang sudah membuat hidupnya sengsara. (rul/*)