Jadi Ketua Fatayat NU Kecamatan Sukmajaya, ini Agenda Frida Aulia

Frida Aulia (tengah).(Istimewa)

ABADIJAYA—Sempat vakum (kosong), kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, akhirnya terbentuk.

Melalui musyawarah pembentukan pengurus yang bertempat di Pondok Pesantren An-Nurul Isyroqy di Abadijaya, Sabtu (12/9/2020), PAC Fatayat NU Kecamatan Sukmajaya, akhirnya menunjuk Frida Aulia sebagai ketua.

“Alhamdulillah hasil musyawarah seluruh kader Fatayat Kecamatan Sukmajaya yang hadir, PAC terbentuk, kebetulan saya dipercaya menjadi ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Sukmajaya,” terang Frida Aulia yang sebelumnya juga dipercaya menjadi koordinator pelaksana organisasi.

Nyai Frida, sapaan akrabnya, mengungkapkan, kendati kepengurusan sudah terbentuk lantas pekerjaan rumah organisasi belum bisa segera diselesaikan dengan cepat.

“mengingat kepengurusan tahun ini boleh dibilang merintis. Sebelumnya kepengurusan Vakum (kosong), jadi untuk kepengurusan kali ini kita mulai dari potensi dan kemampuan yang ada. Kita melakukan gerakan dimulai dari gerakan sederhana,” paparnya.

Perempuan yang juga merupakan pengasuh Pondok Pesantren An Nurul Isroqy itu berkomitmen akan melakukan syiar agama, pemberdayaan SDM dan kemandirian ekonomi kader melalui bendera Fatayat NU.

“Sambil melakukan konsolidasi organisasi, PAC Fatayat NU Sukmajaya akan selalu melakukan syiar Aswaja, pemberdayaan SDM dan kemandirian ekonomi perempuan,” pungkas Frida Aulia.

(ale/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here