Jadi Incaran Millenial, WarungQu Umbar Promo Murah

Suasana WarungQu (istimewa)

BEJI- Sebagai yang memiliki varian olahan masakan kekinian, WarungQu kini menjadi salah satu tempat nongkrong yang cukup digandrungi kaum millenial. Lokasinya yang berada di kawasan Jalan KH. Usman, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok itu pun nyaris tak pernah sepi pengunjung.

Selain karena rasanya yang enak, kafe ini menjadi pusat perhatian karena harganya yang relatif terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya,

Adapun aneka menu promo pada Minggu ini diantaranya, roti bakar keju,

Senin: nasi goreng, Selasa : original burger, Rabu : ayam Djontor, Kamis: Chicken Thai. Dan kerennya lagi, harga-harga tersebut diskon hingga 20 persen pada Jum’at dan Sabtu.

“Tempatnya yang kece, cocok banget buat kamu para milenials. Disini ada beragam olahan makanan yang ditawarkan dengan rasa yang uenak banget,” kata salah satu owner WarungQu, Fahmi Alfarisyi dalam siaran tertulisnya, Senin 3 Februari 2020

ayam Djontor ala WarungQu (istimewa)

Pria yang akrab disapa Fahmi itu mengungkapkan, selain menghilangkan lapar dan dahaga, kafe ini juga cocok dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas sekolah.

“Disini (WarungQu) kamu bisa bisa ngajak pacar, teman, sambil ngerjain tugas kuliah, kerjaan kantor dan lain sebagainya. Pastinya enggak akan menguras isi kantong kamu gaes.”

menu WarungQu (istimewa)

Lebih lanjut dirinya mengatakan, nama WarungQu memiliki kesan yang cukup mendalam. “Filosofinya adalah setiap pengunjung yang datang merasa memiliki.” (ajr/*)