Istirahatlah dengan Tenang, Diego Sayang, Kami Mencintaimu

Presiden FIFA, Gianni Infantino (kiri) bersama Diego Armando Maradona.(Foto: Getty Images)

DEPOK—Sepak bola sedang berduka setelah salah satu talenta paling luar biasa dalam olahraga ini, Diego Armando Maradona, meninggal dunia pada usia 60 tahun di kota asalnya, Buenos Aires, Argentina.

Presiden FIFA, Gianni Infantino, memberikan penghormatan pribadi. Ia menyebut meninggalnya Maradona merupakan hari yang sangat menyedihkan.

“Diego kami meninggalkan kami. Hati kami-dari kami semua yang mencintainya apa adanya, dan untuk apa yang dia wakili – telah berhenti berdetak sejenak. Keheningan kita, air mata kita, rasa sakit kita adalah satu-satunya hal yang kita rasakan jauh di dalam diri kita saat ini,” kata Infantino seperti dilansir fifa.com, Kamis 26 November 2020.

“Saya selalu mengatakannya dan saya bisa mengulanginya sekarang, lebih yakin dari sebelumnya: Apa yang telah dilakukan Diego untuk sepak bola, untuk membuat kita semua jatuh cinta pada permainan yang indah ini, adalah unik,” tambahnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/diam-satu-menit-untuk-mengenang-diego-maradona/

Infantino menuturkan, Diego pantas mendapatkan rasa terima kasih warga dunia yang abadi karena telah membuat kagum dengan bakatnya yang luar biasa. “Diego Armando Maradona seorang legenda, pahlawan, dan seorang pria,” tuturnya.

Infantino menerangkan, Diego juga akan memiliki tempat paling menonjol dalam kisah luar biasa dari semua dongeng sepak bola.

“Simpati kami yang terdalam ditujukan kepada keluarga dan teman-temannya di saat yang sulit ini. Beristirahatlah dengan tenang, Diego sayang. Kami mencintai kamu,” tutupnya.

(tdr/fifa.com)