Isi Tas yang Bikin Depok Geger Ternyata Jas Hujan

Isi tas yang sempat membuat heboh di Depok (DepokToday, Rul)

PANMAS– Tim penjinak bom dari Gegana Brimob akhirnya berhasil mengamankan tas mencurigakan yang ditemukan tergeletak di Gang Anggrek, samping SPBU Jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Kamis 14 November 2019.

          Dari hasil pemeriksaan terungkap, tas tersebut tidak berbahaya. Di dalamnya hanya berisi dua helai jas hujan berwarna kuning emas dan biru. Tak ditemukan benda lain dari dalam tas gemblok berwarna hitam itu.

          Waka Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Arya Perdana mengatakan, menurut keterangan saksi, tas itu dibuang oleh seorang pengendara motor misterius sekira pukul 14:30 WIB.

“Sempat ada seseorang, yang membuang itu setelah dilempar ternyata lari sehingga ada kecurigaan barang tersebut berbahaya sehingga kami kontak ke Gegana untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya di lokasi kejadian

Guna penyelidikan lebih lanjut, tas beserta isinya kini diamankan di Polres Metro Depok. Sementara itu, peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan Kartini macet parah. Butuh waktu sekira 2 jam untuk memastikan isi dalam tas itu sebelum akhirnya dinyatakan aman dan tak berbahaya.

“Saat ini kasusnya masih kami selidiki, termasuk siapa orang yang membuang tas itu,” ucap Arya. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here