Irfan Suryanegara Jadikan Reses Ajang Silaturahmi

Anggota DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanegara, reses di wilayah Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.(DepokToday/Eru)

SAWANGAN BARU-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat, Irfan Suryanegara, menjadikan reses sebagai ajang silaturahmi kepada para konstituen dan masyarakat di daerah pemilihannya, yakni Kota Depok-Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan forum reses ini bisa saling membangun silaturahmi, lebih kenal, dan saling memanfaatkan. Masyarakat bisa memanfaatkan reses untuk menyampaikan berbagai aspirasi untuk diperjuangkan,” ungkap Irfan dalam giat reses II tahun sidang 2019-2020 di RT01/09 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Selasa (10/3/2020).

Legislator yang telah menjabat tiga periode di DPRD Jawa Barat ini, berkomitmen memberikan sumbangsihnya bagi perkembangan dan kemajuan di Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Salah satu usulan yang ikut saya perjuangkan adalah pembangunan pasar rakyat di Sawangan Baru. Usulan ini sudah 7 tahun diperjuangkan dan alhamdulillah kini akan segera direalisasikan,” katanya.

Selain itu, katanya lagi, usulan dari Kota Depok yang sudah direalisasikan adalah pembangunan Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis.

“Dengan anggaran pembangunan yang digelontorkan, diharapkan Situ Rawa Kalong akan semakin bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana rekreasi dan peningkatan potensi ekonomi masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah usulan yang disampaikan masyarakat juga ditampung oleh Irfan, diantaranya penambahan daya listrik di rumah ibadah, permohonan bantuan dana untuk kegiatan usaha, hingga bantuan pengobatan untuk masyarakat.(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here