Innalillahi, Temuan Mayat Lelaki di Pinggir Sungai Ciliwung Gegerkan Warga, Kondisinya Begini

Evakusi mayat di Suangai Ciliwung. (Foto: DepokToday)
Evakusi mayat di Suangai Ciliwung. (Foto: DepokToday)

DepokToday – Pememuan mayat di pinggir Sungai Ciliwung gegerkan warga RW1, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji pada Rabu pagi, 13 Oktober 2021.

Dengan kondisi tubuh jenazah yang sudah membengkak, diperkirakan mayat berada di dalam air lebih dai sehari.

Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pada pukul 07:00 WIB. Pada saat itu saksi yang menemukan sedang memancing ikan di lokasi.

“Iya betul mayatnya laki-laki, diperkirakan bukan warga sekitar, karena tidak kita temukan identitas apapun,” jelas Agus.

Kondisi mayat di Sungai Ciliwung itu sudah membengkak dan saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Polisi kata dia, sudah meminta keterangan sejumlah saksi atas kejadian ini.

Baca Juga: Kendalikan Gula Darah Penderita Diabetes, Begini Cara Diet yang Tepat Serta Pilihan Makanannya

“Sudah dibawa ke rumah sakit untuk saat ini. Kita juga tidak temukan tanda kekerasan dari mayat itu,” ungkap dia.

Sementara itu salah seorang saksi bernama Subhan mengatakan, dirinya pertama kali melihat mayat di sungai  Ciliwung saat sedang buang hajat di lokasi.

Ketika melihat pertama kali, dirinya mengira mayat merupakan boneka, namun setelah melihat lebih teliti, ternyata  benda yang dia liat merupakan tubuh seseorang.

“Saya langsung panggil warga lain dan Ketua RW. Mayatnya sudah bengkak sama nggak pakai celana, kayaknya sudah lama meninggalnya,” ucap dia. Tidak lama kata dia, mayat langsung dievakuasi  dan dibawa ke rumah sakit. (lala/*)