Inilah Harapan Kapolsek Bojonggede kepada Empat Kades Terpilih

Kades Nanggerang Tajur Halang
Wira Saptaji dilantik sebagai Kepala Desa (Kades) Nanggerang, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor. (Foto: Dok. Humas Polsek Bojonggede)

CIBINONG—Sebanyak 88 Kepala Desa terpilih di Kabupaten Bogor dilantik oleh Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin, di lapangan Tegar Beriman Pemerintah Daerah (Pemda) Bogor, Cibinong, Jumat 5 Februari 2021.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/polresta-depok-ikut-amankan-pilkades-se-kabupaten-bogor/

Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi, yang mewakili Mapolres Metro Depok menghadiri acara tersebut.

Kapolsek Bojonggede
Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi (tengah), menghadiri acara pelantikan kades terpilih di Kabupaten Bogor. (Foto: Dok. Humas Polsek Bojonggede)

Hadirnya Kompol Supriyadi karena dua kecamatan di Kabupaten Bogor, yaitu Bojonggede dan Tajur Halang, masuk wilayah hukum Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya dalam hal ini Polres Metro Depok dan Kodim Depok.

Selain itu, dari 88 kades terpilih empat kades berasal dari Bojonggede dan Tajur Halang. Mereka adalah Dede Malvina (Kepala Desa Bojonggede), Muhammad Agus (Kepala Desa Rawapanjang), Rohmat (Kepala Desa Waringin Jaya), dan Wira Saptaji (Kepala Desa Nanggerang).

Kades Bojonggede
Kades Bojonggede, Dede Malvina. (Foto: Dok. Humas Polsek Bojonggede)

Kompol Supriyadi menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya empat Kades yang terpilih di Kecamatan Bojonggede (Desa Bojonggede, Rawapanjang, Waringin Jaya) dan Kecamatan Tajurhalang (Nanggerang) itu.

Kades Rawapanjang
Kades Rawapanjang, Muhammad Agus (baju putih). (Foto: Dok. Humas Polsek Bojonggede)

Sebagai Kapolsek, ia berharap kades yang dilantik kedepannya bisa mensejahterakan rakyat dan memajukan desanya masing-masing serta bisa mengayomi masyarakat.

Kades Waringin Jaya
Kades Waringin Jaya, Rohmat. (Foto: Dok. Humas Polsek Bojonggede)

“Saya bersyukur dan alhamdulillah atas dilantiknya empat kepala desa yang terpilih dan semoga amanah yang diterima oleh kepala desa hingga bermanfaat bagi rakyatnya, dan mampu memajukan desanya,” ucap Kompol Supriyadi.

(tdr/*)