Ini Target Kursi PKB di DPRD Depok Tahun 2024

Silaturahmi PKB Depok dengan PCNU Depok.(Foto: DepokToday/Ahmad)
Silaturahmi PKB Depok dengan PCNU Depok.(Foto: DepokToday/Ahmad)

KALIMULYA—Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 masih lama, namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok sudah punya ancer-ancer meraih kursi di DPRD.

PKB punya target delapan kursi di Pileg 2024 mendatang. Target ini naik lima digit dari raihan PKB di Pileg 2019 yakni sebanyak tiga kursi.

“Kita targetkan delapan kursi di DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024. Tentunya, dengan mendapat dukungan 100 persen dari kiai, ustaz, dan pimpinan pesantren,” kata Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin, seuai acara silaturahmi PKB dengan PCNU Kota Depok di Aula PCNU Kota Depok, Jalan Raya Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Terlebih lagi, kata Faizin, seluruh struktur NU dari semua tingkatan hingga anak ranting. “Mohon doanya agar kami tetap istiqamah dalam membesarkan partai dan menyuarakan kepentingan masyarakat dan khususnya warga nahdliyin,” katanya.

PKB Depok
Suasana silarurahm PKB Depok dengan PCNU Depok.(Foto: DepokToday/Ahmad)

Faizin mengungkapkan, PKB dilahirkan oleh NU, untuk itu keduanya sudah selayaknya saling menguatkan jaringan struktur dan basis massa.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Depok K.H. Achmad Solechan, menyambut baik silaturahim dari pengurus PKB Kota Depok.

“Sebagai tuan rumah kita menerima dengan baik agenda silaturahmi ini. Kita memberikan saran, wejangan bagi pengurus PKB Kota Depok agar ke depan lebih baik lagi. Terlebih lagi, PKB merupakan partai yang lahir dari rahim NU,” terangnya.

Laporan Wartawan: Ahmad