Ini Pesan dan Doa K.H. Mukhlis Effendi untuk Tahun Baru 2021

Mukhlis Effendi (Istimewa)

KALIBARU—Tahun 2020 telah berlalu, sementara tahun 2021 telah memasuki hari keenam sampai saat ini.

Ada asa di pergantian tahun 2020 ke 2021 yang momentum perayaannya anomali karena masih dalam suasana pandemi COVID-19.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/k-h-mukhlis-effendi-dipercaya-sebagai-ketua-divisi-hukum-dan-advokasi-ld-pbnu/

Meski begitu, asa harus tetap dijaga. Asa mesti dirajut. Dan asa pasti tetap ada. Sebagaimana pesan dan doa yang diucapkan oleh Ketua Divisi Hukum dan Advokasi LD PBNU, K.H. Mukhlis Effendi.

Melalui kanal YouTube LDPBNU CHANNEL berdurasi 1 menit 17 detik, Kiai Mukhlis menuturkan beberapa harapan dan doa agar dirinya dan masyarakat diberikan segala kebaikan di sepanjang tahun 2021.

“Saya sebagai Ketua Divisi Hukum dan Advokasi LD PBNU mengucapkan selamat tahun baru 2021. Semoga tahun 2021 ini menjadikan keberkahan buat kita semuanya,” ucap Kiai Mukhlis dalam video yang diposting tanggal 30 Desember 2020 itu.

“Nikmat berkahan, dan segala urusan kita selalu dipermudah oleh Allah SWT. Dan yang paling utama nilai persaudaraan kita untuk menjaga NKRI mendapat ridho Allah SWT,” sambung pengacara yang juga bos depoktoday.com itu.

Kiai Mukhlis juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari di tengah masa pandemi COVID-19.

“Masyarakat harus kuat dalam menghadapi cobaan pandemi COVID-19 dan tetap semangat menjalani kehidupan di tahun baru 2021,” ujarnya.

(tdr/*)