Ini Harapan Wagub Jabar kepada Kades Terpilih

Uu Ruzhanul Ulum.(Foto: Facebook)

BOGOR—Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), Uu Ruzhanul Ulum, berharap kepada kepala desa (kades) terpilih agar memberikan pelayanan prima kepada warganya dan mengakselerasi pembangunan di desanya.

Harapan ini disampaikan Wagub ketika meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu 20 Desember 2020.

“Harapan kami kepada para kepala desa yang terpilih, jadilah pemimpin yang menjadi pengayom masyarakat. Dalam membuat keputusan, harus mengutamakan kebijaksanaan,” ujar Wagub seperti dikutip jabarprov.go.id.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/laporan-kinerja-dprd-kabupaten-bogor-masa-persidangan-ii-tahun-2020/

Mengenai kunjungannya di Bogor, Wagub mengaku untuk memastikan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, diterapkan selama Pilkades.

Wagub juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan Pilkades Serentak 2020 di Jawa Barat,  mulai dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sampai pemerintah kabupaten/kota.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Mendagri, akhir-akhir ini Pilkades dipantau langsung oleh pemerintah pusat. Biasanya yang namanya Pilkades ini domainnya adalah pemerintah kabupaten/kota. Tapi, sekarang karena rasa cinta dan rasa sayang termasuk perhatian pemerintah pusat, Pilkades pun dipantau,” imbuhnya.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here