Ini Harapan Serta Doa Warga RT 09 Mekarjaya pada Tasyakuran HUT RI dan Tahun Baru Islam

Ustaz H. Ahmad Mubarok ketika memberikan tausiyah.(Istimewa)

MEKARJAYA-Pengurus RT 09/RW 16 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, mengajak seluruh warganya untuk meningkatkan doa kepada Allah agar wilayah mereka bebas dari penyakit yang disebabkan virus corona.

Hal itu disampaikan Ketua RT 09, Suryadi, pada sambutan Malam Puncak Tasyakuran dalam rangka HUT ke-75 RI dan Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Sabtu (22/8/2020) malam.

“Semoga negara Indonesia, khususnya Kota Depok lebih khusus lagi Kelurahan Mekarjaya terhindar dari penyakit yang disebabkan virus Corona. Kita berdoa bersama, malam ini kita berdoa semoga saudara-saudara kita semua bebas dari penyakit corona. Tidak usah panik,” kata Suryadi.

Penyerahan potongan nasi tumpeng.(Istimewa)

Dia bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar, mengingat acaranya baru pertama kali dipadukan dengan perayaan Tahun Baru Islam.

Ia menjelaskan, tausyiah agama dan doa dipimpin oleh Ustaz H. Ahmad Mubarok. Dijelaskannya pula, kegiatan tersebut juga tetap memperhatikan dan menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya selaku Ketua RT 09 dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua elemen atas kerjasamanya dalam membantu materi maupun non materinya dalam kegiatan ini. Semoga kedepannya kita bisa menjadi manusia yang bertaqwa karena sudah bersabar dalam menghadapi cobaan ini yaitu pandemi Covid-19 dan semoga virus Corona ini cepat berakhir, Aamiin,” pungkasnya.

(ale/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here