Ini Deretan Penerima Penghargaan dari DMC, Mulai dari Wartawan Hingga Pengelola Mal

Depok Media Center
Daftar penerima DMC Award 2020/2021. (Foto: Depok Media Center)

MARGONDA—Depok Media Center (DMC) kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang dinilai memiliki kinerja terbaik di bidangnya masing-masing.

Penghargaan bertajuk “DMC Award 2020/2021” ini diumumkan langsung oleh pengurus DMC bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Komunitas Kampoeng Kita Depok (K3D), Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Selasa 9 Februari 2021.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/dmc-award-2019-istimewa-bagi-diskominfo-depok/

Ada empat kategori penghargaan yang diberikan oleh DMC. Kategori Wartawan Terbaik, ASN/Pejabat Terbaik, Partisipasi Instansi/Perusahaan Terbaik, dan Partisipasi Warga Terbaik.

Kategori Wartawan Terbaik dinobatkan kepada Rina Ratna Purnama, wartawati Sindonews yang juga Ketua Pokja Wartawan Kota Depok.

Kategori ASN/Pejabat Terbaik diberikan kepada Startik Startika selaku Kasubag Humas & Dokumentasi Pemkot Depok.

Kategori Partisipasi Instansi/Perusahaan Terbaik diberikan kepada Margo City. Sedangkan Kategori Partisipasi Warga Terbaik disematkan untuk Sungkowo Pudjodinomo (Pak Bowo).

Dewan Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah, memaparkan, terpilihnya Rina Ratna Purnama sebagai wartawan terbaik karena aktivitasnya yang cukup aktif sebagai Ketua Pokja Wartawan Depok.

“Rina wartawan wanita pertama sebagai Ketua Pokja Wartawan Depok dan cukup lama bertugas di Kota Depok,” ujar Rusdy.

Rusdy menerangkan, untuk ASN/Pejabat Terbaik pilihan jatuh ke Humas dan Dokumentasi Pemkot Depok, Startik Startika.

“Bu Startik cukup dikenal dan akrab dengan wartawan yang bertugas di Kota Depok. Bu Startik cukup aktif berkomunikasi, memberi informasi kegiatan-kegiatan Pemkot Depok,” terangnya.

Sementara bagi insan pers di Kota Depok, manajemen Margo City dinilai layak mendapatkan DMC Awards 2020/2021 kategori Partisipasi Instansi/Perusahaan Terbaik, karena kepedulian dan partisipasinya di setiap kegiatan para wartawan.

“Selain itu, mal terbesar di Kota Depok ini juga cukup terbuka dalam berkomunikasi dan memberikan informasi yang dibutuhkan insan pers. Margo City juga dinilai cukup peduli dengan lingkungan dan kegiatan sosial yang dirasakan warga Kota Depok,” tutur Rusdy.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DMC, Adie Rakasiwi, menyatakan, momentum HPN tahun ini sebagai ajang pemersatu para wartawan yang bertugas di Depok. Terlebih lagi, kata dia, seusai perhelatan Pilkada Depok.

“Saatnya kita kembali membangun Depok. Kondisi saat ini menuntut untuk menjunjung kreativitas dan profesionalisme di masa pandemi,” terang Adie yang juga Pemimpin Redaksi Depok Pembaharuan cetak dan online.

“Sambil memperingati HPN, kita juga memberikan apresiasi kepada wartawan dan sejumlah pihak yang memiliki kinerja terbaik berdasarkan penilaian dari DMC,” Adie manambahkan.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here