Ini Ciri-ciri Pria yang Pamer Kelamin di Angkot

AY, korban kejahatan jalanan (DepokToday, Rul)

MARGONDA– Kasus pelecehan seksual modus pamer alat kelamin oleh pria misterius di Depok, Jawa Barat menyisikan trauma mendalam bagi para korbannya. Beberapa kasus bahkan sempat viral di media sosial (medsos).

Salah satu korban, berinisial AY (wanita 23 tahun). Pada awak media, AY bahkan mengaku masih ingat betul wajah pelaku cabul yang telah membuatnya trauma itu. Dara cantik yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Depok ini pun meyakini jika pelakunya tidak mengalami gangguan jiwa.

“Saya masih ingat mukanya, badannya agak gemiuk, penampilannya normal. Dia punya Hp juga, malah Hp nya baguslah menurut saya,” katanya, Sabtu 19 Oktober 2019

AY awalnya tak mengira jika pria yang ditemuinya di dalam angkutan kota (angkot) itu bakal berbuat tak senonoh. “Tampilannya normal, kaya orang biasa. Pakai tas juga, jadi kaya orang mau pergi aja.”

Dengan nada sedih, AY pun berharap aparat penegak hukum bisa dapat segera mengungkap kasus ini. Sebab ia khawatir, pelaku bakal kembali berulah dan menyasar korban lainnya. Sebagai bukti, AY pun masih menyimpan video yang sempat ia tekam saat pelaku melancarkan aksinya.

“Semoga ini bisa jadi pelajaran, dan jangan disepelekan lah. Kita enggak tahu apa yang ada dipikirannya. Kalau dia pas ketemu sama anak kecil gimana, semoga pelakunya bisa dikasih pelajaran. Ini kaya kelainan dan dia sengaja melakukan itu,” tuturnya

Diberitakan sebelumnya, pengalaman pahit yang dialami AY terjadi pada Kamis, 17 Oktober 2019. Kejadian bermula ketika AY hendak berangkat kerja menumpangi angkot dari Terminal Depok menuju arah Parung Bingung, Pancoran Mas, Depok.

Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan seorang pria yang diduga secara sengaja memamerkan alat kelaminnya di dalam angkot. Takut jadi sasaran kejahatan, AY pun akhirnya memilih turun dari angkot dan melarikan diri. Hingga berita ini diturunkan kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here