Ini Ciri-ciri Mayat Pria di Pinggir Tol Jagorawi

Ciri-ciri Mayat di Pinggir Tol Jagorawi

Penulis: Arul, Zahrul

Depok- Polisi mulai menyebar foto dan ciri-ciri pria tanpa identitas yang jasadnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan bersimbah darh di kebun kosong pinggir Tol Jagorawi, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Rabu 4 September 2019.

          Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan mengatakan, hal itu dilakukan untuk menyelidiki identitas korban sebagai upaya proses penyelidikan atas kasus tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diperkirakan berusia 30-35 tahun, tinggi 160 cm, berat badan 65 kilo gram dan berkulit sawo matang.

“Kalau bentuk tubuhnya sedang, warna rambut hitam, jenis rambut ikal, bentuk muka lonjong, hidung lurus dan bibir tebal,” katanya

          Adapun ciri-ciri khusus yakni, rambut hitam ikal pendek, di lengan kiri terdapat gelang logam, di jari manis tangan kanan terdapat cincin yang bertuliskan nama Nina. Korban terlihat menggunakan kaos pendek warna merah bertuliskan Scuderia Ferrari 20, menggunakan celana panjang hitam (tactical), sabuk warna biru dongker merk outdor gear dan menggunakan sepatu warna biru dongker kombinasi coklat yang bermerek Cole ukuran 40.

          “Jika ada yang mengenali sosok korban, silahkan melapor ke Polsek Cimanggis atau Polresta Depok.”

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis, Ajun Komisaris Polisi Bagus Panuntun mengungkapkan, jasad korban ditemukan kali pertama oleh salah seorang warga sekira pukul 08:30 WIB dengan posisi terlentang.

“Awalnya kami mendapati laporan ditemukan seorang mayat laki-laki sekira umur 30-an, mengenakan pakaian warna merah dan celana panjang taktikal,” katanya

Sementara ini, ujar Bagus, yang didapatkan dari hasil olah TKP adalah adanya luka lebam dari akibat benda tumpul dibagian kepala belakang dan pelipis. Sedangkan identitas korban masih dalam penyelidikan.

“Kami harap ada yang mengenali dan bisa menghubungi Polsek Cimanggis.”

Lebih lanjut Bagus mengungkapkan, pihaknya tidak menemukan barang-barang berharga di lokasi kejadian perkara.

“Barang-barang tidak ada hanya gelang dan cincin itu sebagai ciri-ciri yang dipakai. Tidak ada dompet. Cincin di sebelah kanan. Tanda tubuh khusus tidak ada. Cincin ada nama Nina di tangan kanan jari manis,” ujarnya

Bagus menambahkan, dari hasil visum sementara diduga kuat korban tewas sejak enam jam yang lalu sebelum jasadnya ditemukan.

“Hanya ada luka dibagian pelipis, kepala belakang dan mengeluarkan darah dari mulut. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk diautopsi,” tuturnya