Ini 2 Kelurahan di Depok Yang Positif Covid-19 Masih di Atas 10 Kasus

Wali Kota Depok Mohammad Idris (DepokToday, Eru)

MARGONDA-Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Depok mencatat masih ada 2 kelurahan yang memiliki kasus positif aktif lebih dari 10, yaitu Kelurahan Bedahan dan Kelurahan Cilangkap.

“Kami mengingatkan semua pihak mari bersama-sama mencegah penularan Covid-19 dengan menjaga secara ketat protokol kesehatan, mengingat kasus positif terus terjadi penambahan dalam setiap harinya, baik di Kota Depok maupun di wilayah Jabodetabek,” ungkap Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Kamis, (9/7/2020).

Idris juga menyampaikan adanya penambahan kasus konfirmasi positif lsebanyak 11 kasus. Penambahan tersebut berasal dari tindak lanjut program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan Swab dan PCR di Laboratorium RS UI sebanyak 9 kasus dan 2 kasus merupakan informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

“Adapun kasus konfirmasi yang sembuh hari ini bertambah 9 orang menjadi 612 orang atau 71,25% dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada di Kota Depok,” katanya.

Selanjutnya untuk OTG yang selesai pemantauan pun bertambah 13 orang dan ODP 3 orang. Sedangkan untuk PDP yang selesai pengawasan bertambah 3 orang.

“Untuk PDP yang meninggal saat ini berjumlah 121 orang, tidak terdapat penambahan dibanding hari sebelumnya,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here