Ingin Perubahan, Kumpulan Milenial Depok Ini Dukung Pradi-Afifah  

0
229
Komunitas Pradi Afifah Sawangan (Kompas) (Istimewa)

MARGONDA– Sejumlah milenial yang tergabung dalam Komunitas Pradi Afifah Sawangan (Kompas) mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna- Afifah Alia pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Wakil Ketua Kompas, Sofyan Hadi menyebut, pihaknya sengaja mendukung pasangan nomor urut satu itu karena menginginkan perubahan untuk Kota Depok.

“Perubahan dari segi olahraga yang ingin lebih baik, Depok punya Tim sepak bola yang bisa di banggakan. perubahan dari segi tata ruang kota terutama kemacetan yang tak kunjung selesai. Saat ini Kota Depok sangat tertinggal dari Tangerang, Bogor dan Bekasi dari segi olahraga,” katanya dikutip pada Kamis 29 Oktober 2020

Sofyan menilai, pembangunan Kota Depok butuh terobosan dan sentuhan pemimpin yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam mewujudkan perubahan dan kemajuan.

“Kami ingin perubahan di Kota Depok agar pembangunan tidak monoton,” tuturnya

Menarik Berikutnya: Afifah dan Momentum Bangkitnya Perempuan Depok  

Ia menegaskan, generasi milenial memiliki peran penting dalam pembangunan. Namun, disisi lain, keberadaannya seoalah belum mendapatkan perhatian dan peran strategis untuk kemajuan daerah.

“Prestasi dari segi teori dan administrasi mungkin Depok unggul, tapi untuk di lapangan dan yang di rasakan masyarakat terutama para pemuda saya rasa belum,” katanya.

Dalam deklarasi tersebut relawan maupun masyarakat yang hadir mengikuti standar protokol COVID-19 dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here