Imam Budi Hartono Orang Pertama yang Pakai Jersey IBH Soccer

IBH Soccer
Imam Budi Hartono (kanan) memegang jersey IBH Soccer, didampingi inisiator IBH Soccer, Yusuf Trilis Hendra. (Foto: DepokToday/Hen)

SUKMAJAYA—Tim Ofisial Imam Budi Hartono (IBH) Soccer secara simbolis menyerahkan jersey kepada Wakil Wali Kota Depok terpilih periode 2021-2026, Imam Budi Hartono.

Penyerahan jersey warna oranye-hitam ini berlangsung di kediaman Imam Budi Hartono di kawasan Grand Depok City (GDC), Kecamatan Sukmajaya, Senin 15 Februari 2021.

Inisiator IBH Soccer, Yusuf Trilis Hendra, mengatakan, jersey yang diserahkan kepada Bang Imam adalah untuk tim ofisial.

IBH Soccer
Tim Ofisial IBH Soccer menyerahkan jersey kepada Imam Budi Hartono. (Foto: DepokToday/Hen)

“Ada dua jersey yang akan digunakan oleh IBH Soccer, pertama jersey dipakai untuk tim official dan jersey untuk para pemain,” kata Yusuf Trilis didampingi pengurus IBH Soccer lainnya yaitu Indria Sari, Marwin Awing, Niih Sunarya, dan Mulyadi Kibok selaku dewan penasehat.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/begini-penampakan-jersey-ibh-soccer/

Jersey IBH Soccer untuk pemain berwarna mayoritas oranye dengan kombinasi putih di bagian lengan hingga dada. Warna oranye juga menghiasi bagian kerah dan strip di ujung lengannya.

Sementara logo IBH Soccer berada di sebelah kiri jersey, bersandingan dengan logo Gappura (Garda Peduli Perjuangan Rakyat) yang terletak di sebelah kanan.

Jersey IBH Soccer atau yang dijuluki tim pendekar bulan sabit orange sudah dimunculkan ke publik dan diserahkan ke Imam Budi Hartono.

Mengenai warna, Yusuf Trilis menjelaskan bahwa oranye itu menggambarkan seperti sinar matahari yang baru terbit di pagi hari.

“Warna oranye itu menggambarkan kehangatan. Warna oranye juga merupakan simbol bersemangat, optimisme dan percaya diri,” beber Yusuf Trilis.

IBH Soccer
Imam Budi Hartono memakai jersey IBH Soccer. (Foto: DepokToday/Hen)

Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono, yang menjadi orang pertama memakai jersey IBH Soccer, sangat mendukung upaya tim ofisial untuk membentuk tim sepak bola Kota Depok.

Imam Budi Hartono juga siap mendorong IBH Soccer untuk mengikuti kompetisi resmi yang digulirkan PSSI yakni Liga 3 Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang Kompetisi Asosiasi Sekolah Sepak Bola Depok (ASSBD), Mulyadi Kibok,  menyambut kehadiran tim IBH Soccer di Kota Depok.

Menurutnya, kehadiran IBH Soccer bisa meramaikan kancah persepakbolaan Kota Depok. “Kami berharap COVID-19 berlalu, sehingga pemain sepak bola di Kota Depok kembali bisa bermain di lapangan hijau,” harapnya.

Untuk debutnya di Kota Depok, Tim Ofisial IBH Soccer berencana menggelar kompetisi sepak bola untuk U-10 dan U-13. Kompetisi ini rencananya diikuti oleh Sekolah Sepak Bola (SSB). Sementara waktu pelaksanaannya dalam waktu dekat.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here