Imam Budi Hartono: GDC Harus Bertanggung Jawab

Imam Budi Hartono (kiri dari arah pembaca). Jalan berlubang di kawasan Grand Depok City.(Foto-foto: dprd.jabarprov.go.id, Dok. DepokToday)

MARGONDA-Kabar meninggal dunianya seorang pengendara motor di jalan berlubang kawasan Grand Depok City (GDC), sudah terdengar oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono.

Pria yang akrab disapa IBH itu juga merupakan warga GDC Cluster Acacia, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu meminta pihak GDC untuk bertanggung jawab atas kejadian ini.

“Pihak GDC harus betanggung jawab atas peristiwa ini,” tegas IBH seperti dikutip dari depoknews.id, Senin (9/12/2019).

IBH mendesak pihak GDC secepat mungkin memperbaiki jalan berlubang yang sudah membesar. “Segera ditambal secepatnya, sehingga tidak ada korban lagi jatuh disana,” kata IBH.

Selain itu, IBH juga meminta pihak GDC untuk memberikan santunan kepada keluarga korban. “Memberi santunan atas wafatnya warga Depok,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, lubang menganga di area perumahan Grand Depok City (GDC) memakan korban jiwa, Minggu (8/12/2019).

Lubang di jalan menurun dekat jembatan Sungai Ciliwung itu menyebabkan seorang guru tahfidz bernama Anggraito Andarbeni meregang nyawa.

⁣Informasi yang dihimpun DepokToday, korban berusia 32 tahun dan berdomisili di Kecamatan Sukmajaya. Korban meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal.

Diduga ia terjatuh dari sepeda motornya ketika hendak menghindari jalan berlubang. Peristiwa nahas ini dialami korban setelah melaksanakan salat Subuh di kawasan GDC. Saat ditemukan warga, korban sudah tergeletak di jalan.(ara/*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here