Imam Budi Hartono akan Bikin Gebrakan di Balai Kota Depok

Imam Budi Hartono
Yusuf Trilis bersama Imam Budi Hartono. (Foto: Istimewa)

MARGONDA—Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, akan membuat sejumlah gebrakan di lingkungan Balai Kota Depok, Jalan Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Gebrakan yang bakal dilakukan oleh orang nomor dua di Kota Depok itu, dengan merubah beberapa spot di Balai Kota sehingga terlihat lebih humanis.

“Kami akan menunjukan bagaimana Pemerintah Kota Depok menjadi lebih dekat dengan masyarakat,” ucap Imam kepada wartawan, Selasa 2 Maret 2021.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/imam-budi-hartono-orang-pertama-yang-pakai-jersey-ibh-soccer/

Kata Imam, gebrakan pertama adalah merubah posisi pagar pembatas gedung di Balai Kota. “Kami akan mundurkan di belakang kali,” katanya.

Imam melanjutkan, gebrakan berikutnya adalah merubah lapangan di halaman gedung Balai Kota menjadi plaza.

“Karena disitu juga sudah ada perputakaan, lapangan yang selama ini dipakai untuk upacara kami akan jadikan plaza,” terang Ketua DPD PKS Kota Depok ini.

Khusus plaza di Balai Kota, Imam menjelaskan sudah dibuat maketnya. “Gambaran proyek pembangunan plaza sudah dibuat dalam bentuk tiga dimensi. Semoga Allah mudahkan semuanya, mohon doanya dari semua warga Kota Depok,” jelasnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadikan warga lebih dekat dengan pemerintah. Begitu sebaliknya,” sambung pria berkacamata itu.

Gebrakan di Sepak Bola

Dikonfirmasi terpisah, warga Kecamatan Cipayung, Yusuf Trilis Hendra, menyambut baik rencana yang hendak digagas Imam Budi Hartono.

“Saya menyambut baik, apalagi untuk kepentingan warga yang disebutkan oleh Bang Imam (wakil wali kota-red) agar pemerintah kota lebih dekat dengan warga. Saya sangat setuju sekali kalau untuk kepentingan bersama,” tutur Yusuf.

Yusuf yang juga pendiri IBH Soccer menegaskan, Imam Budi Hartono bahkan sudah membuat sebuah gebrakan di Kota Depok, salah satunya pada bidang olahraga.

“Bang Imam juga sudah membuat gebrakan luar biasa di bidang olahraga, khususnya sepak bola. Bang Imam saat ini punya klub sepak bola, IBH Soccer namanya. IBH Soccer siap juga tampil di Liga Nasional. Bahkan dalam waktu dekat ini IBH Soccer akan menggelar agenda penting,” tuturnya.

Yusuf berharap apa yang dilakukan Imam Budi Hartono dengan memunculkan IBH Soccer, dapat membangkitkan kembali gairah persepakbolaan di Kota Depok.

“Mudah-mudahan semua yang lagi direncanakan dan yang sudah dilakukan Bang Imam dimudahkan jalannya oleh Allah SWT. Mari kita doakan juga agar Bang Imam segera pulih dari sakit, sehingga bisa merealisasikan janjinya bersama Pak Idris (wali kota-red) untuk Depok yang maju, berbudaya, sejahtera,” tutupnya.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here