Imam Budi Hartono Ajak Wartawan Terus Bersinergi untuk Kota Depok Tercinta

Imam Budi Hartono
Imam Budi Hartono (kiri) memberikan cendera mata kepada Rina Ratna Purnama yang dinobatkan sebagai Wartawan Terbaik versi Depok Media Centre (DMC) Award 2020/2021. (Foto: Depok Media Centre)

MARGONDA—Wakil Wali Kota Depok terpilih untuk periode 2021-2026, Imam Budi Hartono, menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang digagas Depok Media Centre (DMC) di Komunitas Kampoeng Kita Depok (K3D), Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Selasa 9 Februari 2021.

Di hari yang spesial untuk wartawan itu, Imam Budi Hartono memiliki sejumlah harapan terhadap para insan pers di Kota Depok.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/belasan-organisasi-pers-di-depok-sepakat-rayakan-lebaran-wartawan-bersama/

Imam Budi Hartono juga mengajak seluruh pewarta untuk bersinergi, karena pers memiliki peran strategis dalam pembangunan di Kota Depok.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021, semoga insan pers khususnya di Kota Depok terus bersinergi dan memberikan kritik serta pemberitaan yang positif untuk kota tercinta ini,” kata Imam Budi Hartono.

Pada kesempatan ini, ia menyatakan bahwa Hari Pers Nasional tahun ini sebagai momentum bersatunya wartawan Kota Depok.

“Ini juga momentum bersatunya wartawan yang tidak ada lagi 01 atau 02 lagi, pasca pilkada. Mari kita bangun Kota Depok secara bersama-sama, sukses untuk DMC,” ujarnya.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here